ads

Smartphone Amazon Akan Segera Diluncurkan

Minggu, 13 April 2014
(Bos Amazon ketika memperkenalkan Tablet Kindle Fire)
Raksasa ritel dunia yakni Amazaon akan segera merambah ke smartphone, kalau sebelumnya mengeluarkan tablet Kindle, kini Amazon berencana mengeluarkan produk smartphone dengan merek Amazon pada bulan September mendatang. Demikian dirilis dari The Wall Street Journal Jumat lalu. 

Perangkat Amazon ini kabarnya akan berkompetisi dengan smartphone yang sudah lebih dulu menguasai pasar seperti Samsung dan Apple. Perusahaan ini akan memperkenalkan ponsel baru pada bulan Juni, dan akan mulai dikirim pada musim gugur mendatang. 

Smartphone yang akan diluncurkan ini rencananya akan memasukan teknologi yang sedang ramai saat ini yaitu teknologi 3D. Smartphone ini akan berjalan menggunakan sistem operasi Android seperti Tablet Amazon Kindle Fire. Tablet Kindle Fire masuk ke pasar karena harganya yang murah pada saat itu dibanderol dengan harga USD 200, lebih murah dibandingkan dengan iPad. Meskipun belum bisa menaklukkan pasar tablet, tetapi Amazon cukup percaya diri untuk terus berinvestasi di perangkat keras di luar e-book. 

Seperti dikutip dari Cnet (11 April 2014), saat ini Amazon telah memiliki lebih dari 200.000 aplikasi yang tersimpan di Amazon App Store. Di dalamnya sudah berisi aplikasi, video, e-book, dan permainan. Amazon terus merayu para pengembang untuk bekerja sama membuat aplikasi-aplikasi yang menarik para pengguna. 

0 komentar:

Poskan Komentar test