ads

TomTom Keluarkan Jam Tangan Dengan GPS dan Monitor Detak Jantung

Jumat, 04 April 2014

TomTom baru saja mengumumkan gadget terbarunya pada hari Rabu lalu, beberapa jam tangan terbaru tersebut menggabungkan GPS dengan monitor denyut jantung. Hal ini membuat penggunanya lebih mudah untuk mengetahui detak jantungnya pada saat digunakan atau untuk olahraga. Jam tangan ini diberi nama TomTom Runner Cardio GPS Watch.

Gadget ini memungkinkan penggunanya untuk memilih satu dari lima pengaturan intensitas yang berbeda berdasarkan tujuan latihannya. Monitor denyut jantung akan memperingatkan penggunanya apakah ia perlu untuk mempercepat atau memperlambat latihan untuk memenuhi denyut jantung yang optimal dari intensitas yang diinginkan.


Lima pengaturan tersebut adalah Easy (mudah), untuk pemanasan dan pendinginan, Fat-Burn (bakar lemak) untuk menurunkan berat badan, Endure (bertahan), untuk latihan dengan tempo tinggi untuk meningkatkan kapasitas jantung dan paru-paru, Speed (cepat), yang digunakan untuk latihan dengan kecepatan tinggi untuk meningkatkan kecepatan dan kebugaran, dan Sprint, yang digunakan untuk latihan interval. 


Proses yang digunakan oleh jam tangan untuk mengukur denyut jantung sangat menarik. Jam tangan menggunakan sensor optik yang bersinar melalui kulit Anda untuk memonitor aliran darah. Tersedia dalam pilihan warna hitam atau putih. Gadget ini dibanderol dengan harga USD 416 atau sekitar 4,6 jutaan. Gadtet ini bisa tahan air hingga kedalaman 165 meter, dan bisa menggunakan GPS untuk petunjuk arah. Seperti dikutip dari Phone Arena.

0 komentar:

Poskan Komentar test