ads

WhatsApp Mencapai 500 Juta Pengguna Di Seluruh Dunia

Rabu, 23 April 2014
(Logo WhatsApp)
Layanan pesan instan populer WhatsApp baru saja merayakan pencapaiannya dengan keberhasilannya meraih 500 juta pengguna di seluruh dunia. Jumlah ini bukan hanya jumlah total pengguna layanan tetapi pengguna aktif yang menggunakan layanan ini secara teratur. 


Pencapaian ini tentu datang tidak lama setelah perusahaan ini diakuisisi oleh jejaring sosial terbesar dunia Facebook. Pada saat akuisisi WhatsApp sudah memiliki 450 juta pengguna yang aktif. Sebagian besar pertumbuhan pengguna WhatsApp berasal dari negara-negara seperti Brazil, India, Meksiko, dan Rusia, dengan India telah memiliki 48 juta pengguna WhatsApp. 


Salah satu alasan layanan ini begitu populer di negara-negara berkembang adalah banyaknya platform yang menyediakan layanan WhatsApp, yang meliputi sistem operasi iOS, Android, Windows Phone, BlackBerry, Symbian dan S40, tidak seperti aplikasi pesan lainnya yang hanya tersedia untuk perangkat iOS dan Android. 

Seperti dikutip GSM Arena 23 April 2014, layanan ini tetap tidak berubah sejak diakuisisi oleh Facebook sampai sekarang dan diperkirakan akan tetap seperti saat ini, tidak ada perubahaan yang signifikan, termasuk dalam hal monetize.

0 komentar:

Poskan Komentar test