ads

Acer Perkenalkan Liquid Leap dan Liquid Jade

Sabtu, 31 Mei 2014
Acer Liquid Leap
Acer kembali memperkenalkan produk-produk terbarunya. Diantaranya adalah Acer Liquid Leap, perangkat pintar yang dapat digunakan atau wearable pertama. Selain wearable, Acer juga memperkenalkan smartphone terbaru yang dijuluki dengan Acer Liquid Jade. Kedua produk tersebut baru diperkenalkan oleh Acer. 

Acer Liquid Leap adalah perangkat wearable yang tahan air dengan sertifikat IPX7 dan memiliki layar sentuh berukuran 1 inci. Perangkat ini bisa digunakan untuk fitnes, menampilkan panggilan masuk dan pesan, dan mengendalikan pemutar musik pada smartphone Liquid Jade via Bluetooth 4.0. Perangkat ini memiliki baterai yang bisa bertahan hingga 7 hari. 

Smartphone Acer Liquid Jade
Sedangkan smartphone Acer Liquid Jade merupakan smartphone yang memiliki garis melengkung ergonomis pada seluruh bagiannya. Smartphone ini memiliki ketipisan hanya 7.5 mm, dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Handset ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan layar IPS 720p serta menggunakan kaca Gorilla Glass 3, kamera 13 megapiksel pada bagian belakang dengan aperture f/1.8. 

Smartphone ini akan ditawarkan dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih. Smartphone Acer Liwuid Jade ini dibundel dengan wearable Acer Leap Liquid. Sayangnya Acer Liquid Leap tidak dapat dipasangkan dengan handset lain yang memiliki fitur yang sama yakni Bluetooth 4.0. 

Seperti dikutip dari Phone Arena, rincian harga kedua perangkat ini belum diumumkan. Kedua perangkat ini akan dipasarkan pada kuartal ketiga tahun ini.

0 komentar:

Poskan Komentar test