ads

Inilah Bentuk Smartphone Amazon

Senin, 05 Mei 2014
(foto smartphone Amazon)
Setelah ramai diinformasikan tentang kehadiran smartphone Amazon, banyak orang yang penasaran dengan rupa dari smartphone besutan dari toko ritel ternama dunia tersebut. Smartphone yang kabarnya memiliki antarmuka 3D yang unik dan kontrol berbasis gerakan. Selain itu smartphone Amazon akan menggunakan " Prime Data" yakni paket data yang dibundel dengan salah satu operator untuk berbagai fasilitas seperti akses internet, video streaming dan lain-lain. 


Inilah foto smartphone Amazon pertama yang diambil dari BGR, beberapa sumber terpercaya telah memverifikasi keaslian gambar tersebut , yang dibuat oleh desainer grafis untuk penggunaan internal pada perusahaan Amazon . Seperti dapat dilihat pada gambar terbaru tersebut smartphone Amazon memiliki tampilan secara keseluruhan mirip dengan smartphone layar sentuh pada umumnya di pasaran. Bahkan tampak desainnya mirip dengan smartphone iPhone, Galaxy S dan HTC One, yang dipoles dengan bezel yang tipis. 


Dalam hal ukuran, smartphone ini agak besar tapi cukup nyaman untuk digunakan dengan satu tangan . Kontrol gerakan yang unik dari smartphone Amazon dirancang untuk bisa dioperasikan menggunakan satu tangan. Smartphone ini kabarnya akan memiliki spesifikasi layar 4,7 inci dengan resolusi HD 720p , prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon, RAM 2GB, enam modul kamera dan sistem operasi mirip dengan Android tapi seperti yang sudah diterapkan pada tablet Amazon Kindle Fire. Untuk mendownload aplikasi, smartphone ini akan menggunakan toko aplikasi milik Amazon. 

Smartphone pertama Amazon ini akan menampilkan antarmuka baru dengan efek 3D yang diaktifkan oleh empat kamera inframerah menghadap ke depan yang melacak posisi kepala pengguna untuk sensor gerakan. Ditambah lagi dengan beberapa sensor tambahan , kamera ini juga memfasilitasi kontrol berbasis gerakan unik yang digunakan untuk mengakses menu dan informasi tambahan.

1 komentar on Inilah Bentuk Smartphone Amazon

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam