May 10, 2014

Inilah Spesifikasi Lengkap Motorola Moto E

Inilah Spesifikasi Lengkap Motorola Moto E

(Motorola Moto E)
Motorola setelah dilepas oleh Google, kembali mengeluarkan smartphone-smartphone teranyarnya. Kali ini sudah banyak diberitakan walaupun belum dirilis secara resmi oleh Motorola. Produk terbaru Motorola tersebut adalah Motorola Moto E yang muncul lengkap dengan spesifikasi dan gambar terbarunya di situs pengecer online Brasil. 


Motorola Moto E memiliki layar berukuran 4,3 inci anti gores. Perangkat ini akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon dengan prosesor dual-core 1.2 GHz serta RAM 1 GB. Di bagian belakang, ada kamera 5 megapiksel dan sepertinya Motorola telah membatalkan kamera depan untuk menurunkan harganya. 


Selain itu, perangkat Moto E memiliki penyimpanan internal 4 GB on-board bisa diupgrade melalui slot kartu microSD hingga 32 GB. Moto E memiliki pilihan konektivitas standar seperti Wi-Fi, 3G dan Bluetooth. Smartphone Motorola Moto E memiliki ukuran 124,8 x 64,8 x 12.3mm dan berat 140g. 

Seperti dikutip dari GSM Arena 10 Mei 2014, Moto E berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Dengan kapasitas baterai 1.980 mAh. Motorola Moto E akan tersedia dalam pilihan warna Hitam, Turquoise dan Lemon. Motorola juga memberikan 3 cover warna untuk personalisasi ponsel Anda. Motorola diperkirakan akan mengumumkan secara resmi pada acara khusus di London pada 13 Mei mendatang, harganya dikabarkan akan lebih rendah dari Moto G.
Inilah Spesifikasi Lengkap Motorola Moto E
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon