ads

Inilah Spesifikasi Lengkap Motorola Moto E

Sabtu, 10 Mei 2014
(Motorola Moto E)
Motorola setelah dilepas oleh Google, kembali mengeluarkan smartphone-smartphone teranyarnya. Kali ini sudah banyak diberitakan walaupun belum dirilis secara resmi oleh Motorola. Produk terbaru Motorola tersebut adalah Motorola Moto E yang muncul lengkap dengan spesifikasi dan gambar terbarunya di situs pengecer online Brasil. 


Motorola Moto E memiliki layar berukuran 4,3 inci anti gores. Perangkat ini akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon dengan prosesor dual-core 1.2 GHz serta RAM 1 GB. Di bagian belakang, ada kamera 5 megapiksel dan sepertinya Motorola telah membatalkan kamera depan untuk menurunkan harganya. 


Selain itu, perangkat Moto E memiliki penyimpanan internal 4 GB on-board bisa diupgrade melalui slot kartu microSD hingga 32 GB. Moto E memiliki pilihan konektivitas standar seperti Wi-Fi, 3G dan Bluetooth. Smartphone Motorola Moto E memiliki ukuran 124,8 x 64,8 x 12.3mm dan berat 140g. 

Seperti dikutip dari GSM Arena 10 Mei 2014, Moto E berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Dengan kapasitas baterai 1.980 mAh. Motorola Moto E akan tersedia dalam pilihan warna Hitam, Turquoise dan Lemon. Motorola juga memberikan 3 cover warna untuk personalisasi ponsel Anda. Motorola diperkirakan akan mengumumkan secara resmi pada acara khusus di London pada 13 Mei mendatang, harganya dikabarkan akan lebih rendah dari Moto G.

0 komentar:

Poskan Komentar test