ads

Google Perkenalkan Project Tango, Tablet Seharga Sepeda Motor Baru

Jumat, 06 Juni 2014
(Tablet Google Project Tango)
Kalau bicara Google, mungkin perusahaan ini tidak pernah berhenti berinovasi. Proyek-proyeknya tidak hanya seputar seperti gadget, bahkan kini Google sudah merencanakan membuat satelit yang bisa menjangkau Wi-Fi ke seluruh penjuru dunia. 

Kini Google kembali merilis tablet Project Tango yang baru khusus untuk pengembang. Tablet ini hanya boleh dibeli satu perangkat oleh masing-masing pengembang dengan catatan dapat mengembangkan aplikasi yang akan dibenamkan di perangkat tersebut.

Perangkat yang diisebut Project Tango Tablet Development Kit ini merupakan perangkat kedua setelah Xiaomi MiPad yang berjalan dengan NVIDIA Tegra K1 SoC. Perangkataini juga memiliki layar berukuran 7 inci, dengan RAM 4GB, dan penyimpanan 128GB, memiliki kamera pelacak gerak, terintegrasi dengan kedalaman sensor dan konektivitas WiFi, BTLE, dan 4G LTE. 

Seperti dikutip dari GSM Arena 6 Juni 2014, Tablet Project Tanggo ini dibanderol dengan harga $ 1024 atau sekitar 12 jutaan atau setara dengan harga sepeda motor baru, dan Anda harus mendaftar di website Google untuk bisa mendapatkan salah satu perangkat ini.

0 komentar:

Poskan Komentar test