ads

Moto X Adakan Program Coba Dulu Baru Beli

Senin, 09 Juni 2014
(Harga Motorola Moto X)
Motorola meluncurkan program yang menarik konsumennya dengan kampanye “Coba Dulu Baru Dibeli” untuk smartphone terbarunya yang diberi nama Moto X. Anda bisa mencoba perangkat terbaru tersebut hanya dengan memberikan deposito sebesar satu sen atau seratus rupiah dan bisa dicoba di rumah selama dua minggu. 


Jika Anda suka, maka Anda dapat menyimpannya dan Motorola akan menagihnya melalui kartu kredit yang Anda miliki setelah masa percobaan berakhir. Jika tidak, Anda dapat mengembalikan Motorola Moto X tersebut tanpa harus membayar apa pun. 


Di situs Motorola Moto X dengan memori 64GB dibanderol dengan harga $449,99, sedangkan Moto X dengan memori 32GB dibanderol dengan harga $ 399,99 dan Moto X dengan memori 16 GB dibanderol dengan harga $349,99. Anda dapat memilikinya pada program “Coba Dulu Baru Beli” dengan harga $ 0,01. 

Seperti dikutip dari GSM Arena, tampaknya Motorola akan menghabiskan stok Moto X sebagai persiapan untuk kehadiran smartphone terbarunya yang diberi nama Moto X +1. Perangkat baru tersebut dikabarkan menjadi perangkat terakhir sebelum Motorola dibeli oleh Lenovo sebagai pemilik baru. Bagi Anda yang penasaran dengan produk ini silakan pesan disini

0 komentar:

Poskan Komentar test