ads

Nokia Perkenalkan Celana Pintar Dengan Pengisian Daya Nirkabel

Kamis, 19 Juni 2014
(Celana Nokia Wireless Charging)
Ada apa dengan Nokia?, perusahaan yang dulu paling perkasa di dunia ponsel tersebut harus dijual ke Microsoft dan kini sedang di persimpangan jalan antara memproduksi smartphone atau fashion?. Padahal perusahaan lain fokus pada wearable (perangkat yang bisa dipakai) seperti smartwatch atau jam tangan pintar, gelang pintar, headset dan kacamata pintar. 


Tapi sebentar yang dikeluarkan Nokia bukan sembarang celana panjang biasa. Nokia memamerkan celana pintar kerjasama antara desainer dengan perusahaannya, percakapan awalnya adalah Rok untuk Lumia 1520 yang akan dipamerkan pada musim dingin ini. Tetapi yang muncul justru celana pintar Nokia yang merupakan celana pertama dengan pengisian daya secara nirkabel atau Qi Charging. 


Celana panjang buatan desainer A. Sauvage Marry memiliki hardware dari Nokia DC-50 yang bisa digunakan untuk pengisian nirkabel. Ketika smartphone yang memiliki fitur Qi Charging dimasukan ke dalam saku celana maka perangkat ini akan mengisi ulang dengan sendirinya. Produk ini siap pre-order melalui toko online Amazon. 
(Sistem Kerja Celana Pintar Nokia)
Mungkin Anda masih bingung dan bertanya-tanya dari mana DC-50 mendapatkan daya? Ini merupakan model pengisi daya yang lebih baru dari paket wireless itu sendiri, celana ini dilengkapi dengan baterai 2.400 mAh built-in Sehingga bisa mendapatkan daya untuk pengisian secara wireless. Celana ini bisa digunakan pada smartphone Nokia Lumia 930 atau Nokia Lumia dengan Qi Charging. Bagaimana keren bukan? Pakai celana bisa isi ulang baterai smartphone. 

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test