ads

Panasonic Perkenalkan Tablet Tangguh 5 Inci

Rabu, 25 Juni 2014
(Panasonic Toughpad dengan OS Andrid dan Windows 8.1)
Diam-diam ternyata Panasonic mengembangkan tablet 5 inci yang berbeda dengan tablet pada umumnya. Tablet Panasonic terbaru ini menggunakan sistem operasi yang berbeda. Satu perangkat menggunakan sistem operasi Android, sedangkan tablet yang lain menggunakan sistem operasi Windows 8.1 yang dibanderol sangat mahal. 

Panasonic Toughpad FZ-E1 menggunakan sistem operasi Windows, sedangkan Panasonic Toughpad FZ-X1 berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Perangkat berbasis Windows dengan konektivitas Wi-Fi akan tersedia pada bulan Agustus yang akan dijual dengan harga 1.899 USD atau sekitar 22,5 jutaan. Sedangkan untuk model yang sudah mendukung untuk telepon dan mobile broadband akan hadir pada bulan Oktober dengan harga sebesar 1.999 USD atau sekitar 23,7 jutaan.

Sementara itu untuk perangkat Panasonic Toughpad FZ-X1 berbasis Android akan keluar pada bulan Agustus dengan harga 1.799 USD atau sekitar 21,4 jutaan untuk versi Wi-Fi sedangkan untuk versi telpon dan broadband dibanderol dengan harga 1.849 USD atau sekitar 22 jutaan. 

Kedua tablet tahan terhadap debu dan air dengan kedalaman hingga lima meter air selama 30 menit, dengan sertifikat IP68. Perangkat tangguh ini mampu bertahan walaupun dijatuhkan hingga sepuluh meter melebihi standar militer MIL-STD-810G. 

Tablet ini juga dapat beroperasi secara normal pada temperatur antara -4 dan 140 derajat Fahrenheit, karena memiliki built-in heater. Serta telah diuji untuk ketahanan terhadap getaran, ketinggian, dan kelembaban yang ekstrim. Baterai perangkat ini bisa bertahan selama 14 jam nonstop, serta kemampuan mengisi ulang dari kosong sampai 50% dalam waktu satu jam. 

Layar Toughpad terbaru ini menggunakan FIPS 140-2 Level 1 security credensial, dimana layar sentuh HD tetap bisa terbaca walaupun terkena sinar matahari serta dapat dioperasikan walaupun penggunanya menggunakan sarung tangan. Perangkat ini cocok untuk militer dan pekerja lapangan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test