ads

Calcoid, Kalkulator Saintifik Untuk Perangkat Android

Senin, 14 Juli 2014
(Calcoid aplikasi kalkulator untuk Android)
Perangkat seperti smartphone atau tablet kini bisa bermanfaat untuk berbagai keperluan tidak hanya untuk menelepon atau berkirim pesan saja, tetapi sudah banyak fitur yang disematkan pada perangkat tersebut seperti kamera, pemutar musik dan video, televisi dan lain sebagainya termasuk di dalamnya ada alat hitung atau kalkulator. 


Kalkulator bawaan yang ada di perangkat Android biasa hanya digunakan untuk perhitungan dasar seperti perkalian, pembagian, pengurangan dan penambahan. Tapi kini ada kalkulator yang dapat digunakan untuk perhitungan sainfitik berkat bantuan aplikasi yang diberi nama Calcoid


Calcoid ini diciptakan untuk melengkapi kalkulator yang sudah ada dengan penghitungan ilmiah atau kalkulus seperti cosinus, sinus dan tangen. Pada aplikasi Calcoid juga terdapat gradien warna tebal, transparan, dan tidak hanya satu tombol yang terlihat tetapi ada beberapa . 

Selain itu latar belakang yang menakjubkan, Calcoid lebih akrab dengan otak manusia dengan fungsi trigonometri, derajat / radian, eksponensial, logaritma, dan persentase. Aplikasi ini terdiri dari dua versi ada yang gratisan, dan ada pula aplikasi berbayar dengan harga Rp. 12.000 bebas iklan dan latar belakang yang menarik. 

Terdapat beberapa latar belakang yang menarik seperti "Calcoid Signature", "Sexy Red", "Rich Purple", "Cool Water", "Incredible Green", dan "Magic Magenta". Siapa bilang matematika tidak bisa memiliki warna mewah. Tidak hanya itu Calcoid juga memiliki fitur suara pengguna yang bisa diaktifkan dan dinonaktifkan. 

Meskipun penampilan seperti "iOS 7", tetapi Calcoid dibuat khusus untuk perangkat Android dan pengembang berencana menjaganya seperti itu. Bagi Anda yang ingin mendownload Calcoid Gratis disini, sementara untuk Calcoid Berbayar download disini.

0 komentar:

Poskan Komentar test