ads

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone 8

Senin, 28 Juli 2014
(Tampilan Live Tile Windows Phone  di Android)
Salah satu hal yang menarik dari sistem operasi Windows Phone 8 adalah tampilan live tile atau ubin hidupnya. Tampilan ini ternyata banyak diinginkan oleh pengguna Android. Melihat animo pengguna Android yang sangat besar dengan tampilan Windows Phone 8 tetapi tidak mau membeli perangkat Windows Phone membuat pengembang berlomba-lomba membuat tampilan Android seperti Windows Phone 8. 

Akhirnya kini pengguna Android kini bisa menikmati tampilan Live Tile Windows Phone 8 berkat bantuan aplikasi pihak ketiga yang mengembangkan tampilan tersebut. Anda tentu harus men-download peluncur pihak ketiga yang akan membuat perangkat Android Anda seperti perangkat berbasis Windows Phone. 

Berikut cara mengubah tampilan Android menjadi Windows Phone 8

  1. Donwload aplikasi Launcher 8 Free 
  2. Setelah di instal di perangkat Android Anda. 
  3. Ada pertanyaan “Always/Selalu” atau “Just Once/Hanya sekali”. Jika Anda memilih “Just Once/Hanya Sekali”. Anda akan melihat Launcher baru hanya sekali setelah itu Anda cukup menekan tombol home maka tampilan Android lama akan muncul kembali. Jika Anda memilih “Always/Selalu” berarti Anda tidak akan dapat mengubah peluncuran baru setelahnya. Untuk mengubahnya Anda harus menyetingnya dengan cara Settings -> Home dan tinggal memilih peluncur mana yang akan diinstal yang ingin Anda gunakan. 
  4. Selamat mencoba 
Catatan : Bila Anda menggunakan sebuah peluncur Windows Phone, kunci software Android tidak akan hilang. Meskipun demikian, Anda bisa menipu orang lain bahwa perangkat Anda memiliki perangkat dari Microsoft. 


2 komentar for Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone 8:

  1. saya kok suka tampilan android aja ya pak.
    ngga tahu juga sih kenapa..
    udah jatuh cinta banget dgn Android

    BalasHapus
  2. Jadi tambah keren ini mas tampilan android menjadi windows phone 8 , keren dah tampilannya :)

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam