ads

6 Penampakan Aneh Yang Tertangkap Google Earth

Minggu, 10 Agustus 2014
Penampakan aneh dan misterius dari Google Earth
Google Earth adalah sebuah aplikasi pintar milik perusahaan Google yang mampu melihat citra bumi dari atas satelit yang dapat digunakan untuk mencari lokasi-lokasi tertentu di dunia atau mencari petunjuk saat dalam perjalanan, namun apa jadinya jika dalam aplikasi tersebut kita melihat sesuatu yang aneh dan misterius. 

Berbagai fenomena dan gambar aneh tertangkap kamera Google Earth. Sehingga menimbulkan perdebatan dari para ahli hingga pengguna, apakah itu memang nyata atau hanya kesalahan gambar semata.


Berikut 6 penampakan aneh dan misterius yang tertangkap oleh aplikasi Google Earth :
  1. Citra berbentuk wajah manusia di Kanada. Citra atau gambar yang ditunjukkan oleh Google Earth menunjukkan kepala manusia seperti menggunakan headset. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa citra tersebut merupakan pergerakan lempeng bumi atau ciptaan dari alam. 
  2. Citra berbentuk karpet. Karpet yang diperkirakan panjang 120 km dan lebar 1 km itu tampak di danau Baical Rusia. Kemunculan karpet tersebut banyak yang mempertanyakan dari banyak kalangan, citra satelit dari Google Earth tersebut dianggap karena ada kesalahan pencitraan. 
  3. Muncul Crop Cicle Mozilla. Munculnya Crop Cicle berbentuk Mozilla Firefox di ladang gandung. 
  4. Formasi Lingkaran Misterius. Dalam sebuah gambar formasi lingkaran misterius yang terlihat aneh menunjukkan crop cicle dalam jumlah besar gambar tersebut diambil dari Saudi Arabia, tapi setelah diteliti lebih lanjut ternyata formasi lingkaran-lingkaran tersebut adalah sebuah sistem irigasi yang digunakan oleh negara tersebut. 
  5. Monster Laut. Citra satelit yang menunjukkan gambar monster laut tersebut berada di Loch Ness,walaupun gambar ini bisa saja berupa sebagai perahu. Tapi banyak orang percaya bahwa mahluk tersebut adalah monster laut yang selama ini belum pernah terungkap. 
  6. Dua Orang Berkerudung Misterius. Kemunculan dua orang berkerudung misterius di atas awan di daerah Swis itu dianggap sebagai pertanda datangnya bencana di dunia. 

4 komentar for 6 Penampakan Aneh Yang Tertangkap Google Earth:

  1. Apakah mungkin itu hanya error system or gmn ?

    BalasHapus
  2. Itu pembajakan mozila gan =)) suangar !

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam