ads

Aplikasi Pencegah Pasangan Selingkuh

Senin, 04 Agustus 2014
(Aplikasi mCouple)
Saat ini penonton televisi Indonesia sedang demam dengan sinetron Catatan Hari Seorang Isteri yang hadir di salah satu televisi swasta, yang menggambarkan seorang suami (Bram) yang selingkuh dengan Hello Kitty sebutan untuk Karin. Tapi sebenarnya ini bisa dicegah oleh Hana jika ia memiliki aplikasi untuk smartphone yang bernama mCouple. 


Aplikasi mCouple memungkinkan penggunanya dapat menelusuri setiap detail dari aktivitas ponsel pasangan. Aplikasi ini dapat mengakses panggilan telepon serta teks ponsel. Sehingga seorang isteri tidak lagi cemas terhadap suaminya berselingkuh atau sebaliknya. Aplikasi mCouple ini didukung teknologi GPS sehingga bisa mengetahui teks email dan aktivitas jejaring sosial Facebook dan Skype. 


Selain itu, ponsel pasangan juga bisa dilacak untuk melihat gambar dan video yang diambil melalui perangkat mobile. Aplikasi ini dibuat oleh developer Amarok Komunikasi (mSpy asal London Inggris). Awalnya, aplikasi ini digunakan untuk mengecek perilaku karyawannya yang bisa dipantau oleh bos atau orangtua yang ingin tetap kontak dengan anak mereka. Namun, sebagian pengguna memakainya untuk melacak gerak-gerak pasangannya. 

Aplikasi ini sudah bisa diunduh untuk perangkat Android dan iOS. Setiap 30 menit berbagai data tentang korban atau pasangan yang diintai akan diterima di ponsel pengguna. Jika anda penasaran dengan aplikasi ini silakan download disini. Donwload aplikasi mCouple untuk Android, dan donwload aplikasi mCouple untuk iOS

2 komentar for Aplikasi Pencegah Pasangan Selingkuh:

  1. Aplikasi mencegah pasangan selingkuh.

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk, ada ada aja.

    kunjungi balik ya http://1000halunik.blogspot.com/

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam