ads

Kogan Agora 4G, Smartphone LTE Buatan Australia

Senin, 04 Agustus 2014
(Kogan Agora 4G)
Perusahaan elektronik asal Australia yakni Kogan mulai unjuk kemampuan dengan merilis smartphone LTE dengan harga yang relatif murah. Perangkat ini diberinama Agora 4G. Smartphone ini dibanderol dengan harga 299 USD atau sekitar 3,5 jutaan. 

Perangkat berukuran 5 inci ini sebenarnya bukan perangkat pertama yang dirilis oleh Kogan. Sebelumnya, pabrikan ponsel asal Australia ini pernah merilis smartphone dengan model dual core dan quad core.

Namun, tahun ini Kogan mulai mendobrak pasar dengan meluncurkan smartphone berteknologi LTE yang diklaim memiliki kecepatan yang lebih baik dari GSM. Telepon pintar ini sudah mendukung jaringan LTE pada jaringan 700, 900 dan 1800MHz. Di Negara asalnya, smartphone itu mampu mampu bekerja pada tiga jaringan tersebut. 

Perangkat ini memiliki prosesor quad-core berkecepatan 1.2GHz. Dibekali RAM 1GB dan memori internal 8 GB, kapasitas baterai yang disematkan pada smartphone ini berdaya 2.500 mAh. Perangkat ini menyediakan memori tambahan hingga 64 GB dengan slot microSD. Selain itu, perangkat ini memiliki kamera utama 8 MP dan kamera depan 1,3 MP untuk foto selfie. 

Kogan Agora 4G menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat serta memiliki konektivitas bluetooth 4.0. Perangkat ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan teknologi IPS. Perangkat ini bisa menjadi salah satu pilihan smartphone LTE dengan harga terjangkau. 

0 komentar:

Poskan Komentar test