ads

LG GX2 Phablet Dengan Kamera Berteknologi Laser Fokus

Jumat, 29 Agustus 2014
LG Gx2

Phablet ini di Amerika Serikat dikenal dengan nama LG G Vista sementara di Asia dikenal sebagai LG Gx2. Perangkat dengan layar berukuran 5.7 inci ini sebagai penerus perangkat sebelumnya yang bernama LG Gx. Phablet ini memiliki layar LCD IPS dengan resolusi 720p dan prosesor quad-core Snapdragon 1.2GHz dengan 1.5GB RAM. 

Phablet ini berjalan menggunakan sistem operasi Android KitKat dengan LG UX terbaru. Perangkat ini menggunakan Knock Code dan dukungan LG Quick Circle Case. Phablet ini sudah mendukungan jaringan LTE-A, serta memiliki kapasitas baterai 3,200mAh. 

Kamera LG Gx2 memiliki kekuatan 8 megapiksel dengan teknologi laser fokus, yang menggunakan cahaya infra merah untuk mencapai fokus yang akurat dengan cepat bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk sekali pun. Perangkat ini dilengkapi pula dengan kamera depan berkekuatan 1.3 megapiksel untuk foto selfie atau video call. 

LG Gx2 memiliki dimensi 152,1 x 79,2 x 9.1 mm dan berat 165 gram, hadir dalam pilihan warna Putih atau Hitam. Phablet ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 18 September mendatang. Saat ini belum diketahui harga dan kapan di pasarkan di Asia. 

0 komentar:

Poskan Komentar test