Aug 21, 2014

Samsung Galaxy Tab 4 Nook Mulai Dipasarkan

Samsung Galaxy Tab 4 Nook Mulai Dipasarkan

Samsung Galaxy Tab 4 Nook
Pada awal bulan Juni lalu, Samsung Galaxy Tab 4 Nook diumumkan, pada bulan Agustus ini Samsung Galaxy Tab 4 Nook siap untuk dipasarkan. Tablet berukuran 7 inci ini mempertemukan teknologi Samsung dengan Barnes & Noble dengan konten dan pengalamannya yang luar biasa. Tablet hasil gabungan merek ini menjadi pelopor tersendiri, karena untuk pertama kalinya fitur lengkap tablet Android ini digunakan untuk membaca. 


Saat ini telah tersedia di lebih dari 660 toko Barnes & Noble baik di tokonya maupun lewat online, tablet ini dibanderol dengan harga 179 USD atau sekitar 2 jutaan setelah rabat sebesar 20 USD, tentu saja setiap pembelian akan disertai dengan dana lebih dari 200 USD karena ada Nook, sehingga pengguna bisa membeli buku yang sedang laris, acara TV populer, dan majalah top melalui situs tersebut. 


Samsung Galaxy Tab 4 Nook adalah tablet 7 inci yang lebih ringan dan lebih tipis dibandingkan dengan perangkat Nook lain yang lebih tua dengan berat 9.74 ons dan ketebalan 0,35 inci. Tablet ini Khusus dirancang untuk nyaman di pegang, seseorang dapat membaca, menonton atau menggunakan tablet tersebut ditambah dengan tampilan HD akan memanjakan penggunanya. 

Samsung Galaxy Tab 4 Nook Mulai Dipasarkan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon