ads

Samsung Gear S, Jam Tangan Pintar 3G Dengan OS Tizen

Jumat, 29 Agustus 2014
Samsung Gear S

Samsung secara resmi mengumumkan smartwatch atau jam tangan pintar dengan nama Samsung Gear S dengan konektivitas 3G. Perangkat wearable ini menggunakan sistem operasi berbasis Tizen yang akan di pasarkan ke seluruh dunia mulai bulan Oktober mendatang. 

Samsung Gear S memiliki layar Super AMOLED berukuran 2 inci, bentunya melengkung dengan resolusi 480 x 360 piksel. Perangkat ini didukung oleh CPU dual-core 1GHz, ditambah dengan RAM sebesar 512MB. 

Spesifikasi lain dari perangkat ini meliputi memori 4GB built-in, berjalan menggunakan jaringan quad-band 2G/3G, serta memiliki konektivitas Bluetooth 4.1, Wi-Fi a/b/g/n, GPS/GLONASS, dan USB 2.0. Smartwatch ini juga bisa digunakan untuk membuat dan menerima panggilan telepon melalui aksesori opsional di leher dengan Bluetooth yang diberi nama Samsung Gear Circle. 

Samsung Gear S memiliki fitur built-in akselerometer, giroskop, kompas, monitor detak jantung, cahaya ambient dan sensor UV, dan barometer. Smartwatch Samsung Gear S memiliki sertifikat IP67 yang artinya tahan air dan debu. 

Samsung Gear S memiliki ukuran 39,8 x 58,3 x 12.5mm. Perangkat ini memiliki kapasitas baterai 300 mAh, yang dapat bertahan selama dua hari untuk penggunaan normal. 

0 komentar:

Poskan Komentar test