ads

7 Kesalahan SEO Yang Harus Dihindari Untuk Situs Bisnis Anda

Senin, 29 September 2014
SEO (Search Engine Optimization)
Sekarang rasanya sulit memisahkan diri antara pelanggan dengan dunia maya. Mereka pasti akan mencari referensi dan kata kunci secara online. Bagi Anda yang sudah atau sedang membangun bisnis melalui blog atau sebuah situs sepertinya harus memiliki strategi SEO yang solid untuk memastikan bahwa orang akan menemukan produk atau layanan Anda di posisi pertama dari mesin pencari. 


Ada banyak informasi yang salah di luar sana mengenai SEO, ketika situs bisnisnya ingin muncul di halaman pertama mesin pencari Google. SEO merupakan topik besar bagi mereka yang memiliki produk atau jasa agar lebih dikenal oleh halayak, memang untuk belajar SEO membutuhkan waktu yang mendalam untuk memahaminya, Tapi jika Anda kekurangan waktu untuk mempelajarinya, tidak ada salahnya untuk membuat catatan singkat agar terhindari dari kesalahan SEO. 


Berikut 7 kesalahan situs SEO Yang Harus Dihindari Untuk Situs Bisnis Anda

  1. Tidak ada Sitemap. Secara teknis, sitemap membantu Google menavigasi situs Anda dengan cepat, sehingga tidak terjadi kesalahan dari Google untuk menempatkannya di peringkat bawah. 
  2. Duplikat konten. Sekarang, lebih dari sebelumnya, Google mengakui dan memberikan penghargaan bagi pemilik konten asli pada halaman yang berbeda dari situs Anda. Demikian pula, tidak pernah mencuri atau plagiarise ide orang lain. Tidak hanya itu langkah yang salah dari sudut pandang merek yang berbeda membuat Google mengambil pandangan yang jelek dan mereka cukup pintar untuk memberitahukannya.
  3. Kesalahan 404. Jika Google datang di situs web Anda dan menemukan halaman yang tidak bekerja sebagaimana mestinya, Anda akan menemukan kata-kata ini yang bisa menimbulkan penalti. 
  4. Halaman lambat dibuka. Secara sederhana dan perlu dicatat bahwa Google menikmati website yang memiliki beban ringan dan bekerja dengan cepat. 
  5. Link, kata kunci atau konten tersembunyi. Tidak peduli apakah motif Anda sengaja atau tidak, apa pun yang bisa ditafsirkan sebagai upaya untuk mengelabui Google akan berakhir penalti. 
  6. Konten Spam. Google juga akan menghukum Anda jika mereka berpikir situs Anda menjadi pemilik konten spam. Jadi berhati-hatilah memiliki terlalu banyak iklan, komentar blog dan sejenisnya.
  7. Kata Kunci yang salah. Isilah situs Anda dengan kata kunci yang diinginkan tetapi jangan hanya menyalin dari situs atau blog orang lain. Buat tulisan tersebut dengan bahasa yang sering digunakan sehari-hari . 

0 komentar:

Poskan Komentar test