ads

Galaxy Tab Active, Tablet Pertama Tahan Air Dari Samsung

Jumat, 05 September 2014

Samsung Galaxy Tab Active
Setelah pengumuman produk terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy Note Edge, Samsung Gear VR) di ajang IFA 2014, Kembali Samsung mengumumkan satu lagi perangkat teranyarnya yang diberi nama Samsung Galaxy Tab Active. 


Samsung Galaxy Tab Active ini merupakan tablet pertama dari Samsung yang anti debu dan air dengan mengantongi sertifikat IP67. Namun, tidak seperti tablet kedap air lainnya di pasaran seperti Sony Xperia, Samsung tab ini tidak diciptakan untuk pengguna biasa melainkan untuk bisnis. 


Samsung Galaxy Tab Active memiliki tampilan yang kokoh seperti Samsung Galaxy S5 Active, dan dilindungi oleh penutup anti-shock yang dapat menahan tetesan hingga jarak 1,2 meter. Tentu saja, perlindungan ekstra ini lebih nyaman ketika di tempat-tempat tertentu yang rentan terkena percikan air. 

Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat, dengan layar berukuran 8 inci TFT dengan resolusi 800 x 1200 piksel, konektivitas LTE, serta memiliki stylus yang disebut C-Pen, dan memiliki fitur keamanan Samsung Knox. Kamera tablet ini sebesar 1,2 megapiksel menghadap ke depan untuk foto selfie, dan memiliki kamera dengan kekuatan 3.1 MP pada bagian belakang. 

Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, dengan memori internal 16 GB yang dapat diupgrade. Perangkat ini memiliki kapasitas baterai 4.450 mAh yang dapat bertahan hingga 10 jam untuk pemakaian normal. 

Perangkat ini memiliki bobot 393 gram, dan ukuran 213,1 x 126,2 x 9,75 mm. Sayangnya belum informasi resmi dari Samsung mengenai harga dan ketersediaan produk ini di pasaran. 

0 komentar:

Poskan Komentar test