ads

Pengajuan Aplikasi untuk Menikmati Promo Kartu Kredit

Senin, 08 September 2014
Menikmati Promo Kartu Kredit
Memiliki kartu kredit bagi sebagian orang, banyak yang tertarik terutama jika berkenaan dengan promo kartu kredit yang menarik dan beragam. Seiring berjalannya waktu pemandangan seseorang memiliki lebih dari satu kartu kredit adalah hal yang wajar. Hal ini terjadi sesuai dengan tuntutan zaman yang mana menuntut kita untuk hidup lebih mudah. Kartu kredit menawarkan fasilitas kemudahan saat berbelanja baik di dalam maupun luar negeri. 


Kartu kredit pun menjadi sebuah barang wajib yang dimiliki bagi pebisnis tertentu untuk bisa mengembangkan usahanya. Sehinga tidak heran jika pihak bank yang mengedarkan kartu ini selalu kebanjiran permintaan pemesanan kartu kredit. Bagi yang membutuhkan dan persyaratan yang dimiliki baik administrasi maupun hal lainnya memenuhi ketentuan tentu tidak ada masalah agar aplikasi pembuatan kartu kredit disetujui. Sehingga penting sekali bagi anda untuk mengetahui ketentuan apa saja yang harus dimiliki oleh pemohon. 

Adapun ketentuan tersebut umumnya adalah sebagai berikut : 
  1. Kelengkapan dokumen, adapun dokumen yang harus ada seperti fotocopy kartu identitas (KTP), kartu kredit dan NPWP jika memiliki. 
  2. Penyaringan calon pemegang kartu kredit, mumnya dengan sistem eliminasi yang dilihat dari aspek tertentu. Seperti: status kepemilikan tempat tinggal, lokasi atau alamat tempat tinggal, jenjang pendidikan, status perkerjaan meliputi jabatan besera gaji yang diterima, dll 
  3. Track SID, yaitu pengecekan riwayat kepemilikan kartu kredit sebelumnya, dan tanggungan cicilan yang dimiliki apakah tidak memberatkan pembayaran tagihan kartu kredit nantinya atau tidak 
  4. Verivikasi, pihak penerbit kartu kredit akan melakukan verivikasi lewat telepon ataupun melakukan survey langsung ke alamat yang diberikan aplikan 
  5. Analisis akhir, yang menentukan disetujui atau tidaknya aplikasi yang masuk. 
Jika anda memang beniat untuk memiliki kartu kredit untuk berbagai keperluan maka sebaiknya memberikan informasi data yang akurat. Terlebih untuk data alamat, nomor telepon yang akan berkenaaan dengan tahap verivikasi. Beberapa bank akan membutuhkan aplikan yang memiliki nomor telepon kabel yang terpasang di rumah untuk kemudahan proses tracking. Apakah alamat yang diberikan valid ataupun tidak, namun beberapa bank juga tidak terlalu memusingkan point satu ini. Umumnya untuk aplikan yang sudah memiliki kartu kredit sebelumnya akan semakin mudah mengajukan aplikasi meskipun ke bank lain. 


Bagi anda yang ingin segera disetujui aplikasi permohonan kartu kredit sebaiknya menyiapkan dokumen yang disyaratkan tersebut. Fromulir data diri yang berkenaan dengan status kepemilikan tempat tinggal, sebaiknya anda akui sebagai tempat tinggal milik keluarga (orangtua). Sehingga biaya atau beban kebutuhan dalam rumah bukanlah tanggungan gaji anda, sehingga intinya gaji yang dihasilkan murni untuk kepentingan anda pribadi. Hal ini akan memperbesar kemungkinan disetujuinya aplikasi yang anda ajukan. 

Untuk perihal status pekerjaan sebaikya anda mengatakan bahwa anda sebagai karyawan saja, point ini juga membantu untuk segera disetujui. Sebab anda tidak akan diberikan pertanyaan lanjutan baik mengenai pertanyaan seputar usaha apabila anda mengatakan sebagai pemiliki sebuah usaha. Pertanyan yang sedikit tentunya akan semakin mudah dilalui dan tidak memakan banyak waktu anda, usahakan pula mengajukan aplikasi pada gerai resmi bank. 

Kepemilikan kartu kredit memang memberikan kemudahan bertransaksi dan juga lebih terjamin keamanannya. Anda perlu mengetahui kerugian dan keuntungan dari kepemilikan tersebut sehingga sudah tahu ke depan akan seperti apa. Juga bisa memperhitungkan apakah kelebihan yang ditawarkan lebih menguntungkan dibanding kekurangan yang ada dalam kartu pembayaran ini. Memiliki kartu kredit juga memudahkan anda menikmati promo kartu kredit yang ditawarkan oleh pihak bank yang tentunya menarik.

0 komentar:

Poskan Komentar test