ads

Samsung Galaxy Note Edge, Phablet Dengan Sisi Yang Menarik

Kamis, 04 September 2014
Samsung Galaxy Note Edge
Samsung kembali mengeluarkan keluarga Note terbarunya. Phablet terbaru tersebut diberi nama Samsung Galaxy Note Edge. Perangkat ini memiliki sisi yang menarik, pada bagian tepi kanannya terdapat layar yang bisa menampilkan berbagai ikon yang biasa terdapat pada layar utama. 


Samsung Galaxy Note Edge bagian dalemnya hampir sama dengan Galaxy Note 4, tetapi yang berbeda adalah layarnya. Pada bagian sisinya terdapat tambahan 160 piksel sehingga resolusinya bertambah menjadi 1.600 x 2.560 piksel. Sehingga ukurannya sedikit lebih lebar dibandingkan dengan Galaxy Note 4. 


Pada bagian layar lengkungnya tersebut bisa menampilkan sekilas info (waktu dan pemberitahuan). Ketika Anda bangun layar, pada bagian layar samping tersebut dapat menampilkan pemberitahuan, termasuk untuk mengetahu waktu dan cara pintas ke senter. 

Pada saat telepon dibuka anda dapat menyimpan cara pintas di sisi untuk memudahkan akses atau menggunakan sisi melengkung mengenai sekilas info termasuk feed twitter dan ticker saham. Atau Anda dapat menggunakannya multitasking dengan beralih ke layar utama. 

Perangkat ini memiliki spesifikasi sama dengan Samsung Galaxy Note 4. Dimana perangkat ini menggunakan prosesor Snapdragon 805 atau chipset Exynos 5433, menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat, serta memiliki kamera utama 16MP dengan OIS dan memiliki stylus S Pen. Galaxy Note Edge memiliki kapasitas baterai 3,000 mAh, dan port USB versi 2.0. 

0 komentar:

Poskan Komentar test