Oct 12, 2014

ComiXchat, Aplikasi Pengubah Pesan Teks Menjadi Komik

ComiXchat, Aplikasi Pengubah Pesan Teks Menjadi Komik

Aplikasi comiXchat
Mungkin Anda merasa bosan dengan yang namanya SMS, dimana mengirim pesan hanya dalam bentuk yang seperti itu-itu saja. Biasanya berupa kotak yang berisi pesan dari teman atau keluarga. Tapi sekarang Anda tidak akan merasa jenuh lagi saat berkirim pesan teks kepada teman atau keluarga pasalnya ada aplikasi yang bisa mengubah pesan teks ke dalam bentuk komik. 


Aplikasi besutan Nubis Technology ini bernama comiXchat. Aplikasi ini menjadi solusi bagi mereka yang bosan saat sms atau berkirim pesan dengan orang lain. Aplikasi dapat mengubah korespondensi 160 karakter ke dalam sebuah komik. 


Tidak hanya sekedar avatar yang statis, tapi aplikasi ini menjanjikan perubahan real-time terhadap posisi karakter, ekspresi wajah dan kamera sudut, didasarkan pada emosi tersirat, nada dan sikap yang tertulis dalam sms tersebut. 

Anda juga dapat berbagi komik baik perpanel atau seluruh percakapan, melalui jejaring sosial yang Anda miliki. Agar dapat bekerja sesuai keinginan, Anda perlu mengajak teman untuk men-download aplikasi ini. Aplikasi ini sudah bisa berjalan di perangkat Android, iOS dan Windows Phone

ComiXchat, Aplikasi Pengubah Pesan Teks Menjadi Komik
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon