ads

Lenovo Yoga Tablet 2 Pro Tablet Android 13.3 Inci QHD

Sabtu, 11 Oktober 2014
Lenovo Yoga Tablet 2 Pro
Lenovo baru saja mengumumkan produk terbarunya yang diberinama Yoga Tablet 2 Pro. Tablet ini berjalan dengan sistem operasi Android dan menggunakan layar QHD 13,3 inci, kelebihan tablet ini adalah sudah dilengkapi dengan proyektor terintegrasi, yang memungkinkan Anda untuk menampilkan gambar dari tablet tersebut hingga seluas 50 inci. 

Selain itu, Tablet 2 Pro dilengkapi dengan sebuah subwoofer JBL 5W dan dua speaker 1.5W yang menghadap ke depan. Hal ini membuat perangkat ini bisa menghasilkan sebuah sound system surround 8W, dengan suara yang sangat menjanjikan. Baterai tablet ini bisa bertahan hingga 15 jam untuk satu kali pengecasan. Selain itu perangkat ini memiliki berat 950 gram.

Tablet ini masih satu keluarga dengan tablet Yoga yang lain yang memiliki beberapa mode tampilan, yakni bisa berdiri, miring, bisa dilipat dan bisa digantung di dinding. Perangkat ini memiliki prosesor quad-core Intel Atom Z3745 dan RAM 2GB. Memiliki penyimpanan internal 32GB, yang masih bisa ditambah dengan microSD hingga 64GB. 

Untuk urusan konektivitas, Yoga Tablet 2 Pro mendukung USB on-the-go, Wi-Fi 802.11 b/g/n (tapi tidak 802.11ac), Bluetooth 4.0 dan LTE. Pada bagian belakang tablet, ada sebuah kamera dengan kekuatan 8MP dengan f/2,2 dan LED flash, sedangkan pada bagian depan terdapat kamera 1.6MP dengan kemampuan 720p untuk video chatting dan selfie. Lenovo Yoga Tablet 2 Pro akan tersedia pada akhir Oktober untuk model non-LTE dengan banderol 499 USD atau sekitar 6,1 jutaan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test