ads

Samsung Galaxy Note 4 Duos Diam-diam Diluncurkan

Rabu, 22 Oktober 2014
Samsung Galaxy Note 4 Duos
Samsung Galaxy Note 4 baru saja diluncurkan di Indonesia, tetapi ternyata versi dual SIM yang diberi nama Samsung Galaxy Note 4 Duos diam-diam diluncurkan di China. Tidak tanggung-tanggung Samsung merilis tiga versi dual-SIM Galaxy Note 4. Ketiganya adalah dikhususkan untuk China. Pertama hadir untuk China Telecom, satunya lagi untuk China Unicom dan satunya khusus untuk SIM bebas. 

SIM pertama pada ketiga model tersebut bisa digunakan untuk jaringan LTE, baik TDD dan FDD (China dan internasional), sedangkan SIM kedua adalah 2G saja (900/1800/1900). kartu microSIM digunakan dalam semua slot.

China Telecom dan versi SIM-bebas menawarkan konektivitas 2G dan 3G CDMA pada SIM pertama. Sedangkan versi bebas operator mendukung semua band TDD LTE yang digunakan oleh China Telecom dan China Unicom dan sebagian besar operator untuk roaming. 

Perangkat Samsung Galaxy Note 4 Duos dengan SIM bebas dibanderol dengan harga 880 USD atau sekitar 10,4 jutaan, tapi kami tidak memiliki harga dua lainnya. Seperti kita ketahui Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia dibanderol dengan harga 8,8 jutaan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test