ads

10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menggambar, Melukis dan Membuat Sketsa

Senin, 10 November 2014
Artflow salah satu aplikasi untuk melukis atau menggambar
Saat ini banyak pengguna perangkat Android yang hobi menggambar, melukis dan membuat sketsa menggunakan aplikasi yang ada perangkat komputer atau laptop di bandingkan dengan tablet atau smartphone Android. 

Tapi seiring perkembangan waktu banyak orang yang mulai beralih menggunakan perangkat Android ketika di perangkat ini sudah banyak aplikasi Android yang bisa digunakan untuk membuat skesta, melukis atau menggambar di perangkat tablet atau smartphone yang menggunakan stylus seperti Samsung Galaxy Note dan tablet Samsung Galaxy Note.

Mungkin banyak diantara kita yang belum mengetahui aplikasi apa saja yang digunakan untuk menggambar, melukis dan membuat sketsa di perangkat Android. 

Berikut 10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menggambar, Melukis dan Membuat Sketsa
  1. Artflow. ArtFlow bekerja dengan baik jika menggunakan Samsung S Pen atau Nvidia DirectStylus, tetapi Anda pasti dapat menikmati banyak fitur bahkan jika Anda tidak memiliki perangkat yang dilengkapi dengan stylus sekali pun. Aplikasi ini memiliki lebih dari 70 kuas dan alat-alat, hingga 16 lapisan, undo tak terbatas dan mengulang (ini dibatasi oleh perangkat penyimpanan yang tersedia), dan kanvas hingga 4096 x 4096 piksel (tergantung pada memori yang tersedia). ArtFlow dapat didownload secara gratis, tetapi Anda harus membeli lisensi Pro jika Anda ingin memiliki akses ke lebih banyak fitur. 
  2. Painter Mobile. Aplikasi ini dikembangkan oleh Corel, Painter Mobile memungkinkan Anda membuat sketsa dan melukis di mana saja, dan dengan mudah mengimpor file ke Corel Painter untuk desktop. Selain fungsi dasar dan alat-alat yang kebanyakan aplikasi gambar, Painter Mobile memiliki banyak fitur lainnya, termasuk efek unik, simetri lukisan, dua rotasi jari kanvas, dan kemampuan untuk bekerja dengan sampai 20 lapisan. Painter Mobile untuk Android dapat di download secara gratis. 
  3. Silk Paints Drawing. Silk Paints bukan aplikasi gambar biasa, karena memungkinkan Anda menggunakan cat dengan unik serta multi-kuas untuk menciptakan "keajaiban" pemandangan. Selain berbagai set up kuas, app fitur "Live Track", memungkinkan Anda untuk merekam dan memutar ulang gambar, dan membuat wallpaper hidup. Aplikasi ini dapat didonwload secara gratis. 
  4. SketchBook Express. SketchBook Express adalah aplikasi untuk profesional yang dirancang untuk perangkat Android dengan layar minimal 4 inci. Aplikasi ini menggunakan mesin yang sama dengan lukisan SketchBook Pro untuk desktop, menampilkan sikat canggih, 4 mode gambar yang berbeda, lapisan kontrol penuh (dengan hampir 20 mode campuran), 2500% zoom, Free Transform tool, dan banyak lagi. Aplikasi ini dapat didownlaod secara gratis. 
  5. Magic Paint Kaleidoscope. Aplikasi ini memungkinkan Anda menggambar gambar kaleidoskopik secara gratis, menampilkan berbagai sikat, delapan mode kaleidoskop, dan galeri untuk menyimpan semua kreasi Anda. Selain itu, Anda dapat memutar ulang kaleidoscopes Anda sebagai animasi. 
  6. LayerPaint. LayerPaint jelas mendukung beberapa layers (lapisan), yang memungkinkan Anda untuk melukis dan menyimpan file dalam format PSD. Aplikasi ini memiliki fitur mode profesional dan banyak kuas dan alat-alat. Aplikasi ini dibanderol dengan harga Rp. 37.000,-.
  7. Clover Paint. Clover Paint adalah aplikasi kaya fitur yang pada awalnya agak susah, tetapi setelah terbiasa sebenarnya aplikasi ini sederhana dan mudah digunakan. Anda akan dapat menggunakan kuas dan lapisan sistem yang canggih, hotkeys kustom dan cara pintas, dan file PSD. Aplikasi Clover Paint dibanderole dengan harga Rp. 90.258,-. 
  8. Sand Draw. Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan Anda menggambar secara "realistis" seperti pasir. Sand Draw adalah tersedia secara gratis, dan berbayar. Perbedaannya memiliki fitur "melihat laut", tekstur pasir yang berbeda, dan kemampuan untuk menambahkan objek pantai (gulma, kerang laut, batu dan lain-lain). 
  9. Sketch Master. Disajikan sebagai "aplikasi profesional untuk melukis dan menggambar”, Sketch Master telah diinstal lebih dari 1 juta kali. Ia menawarkan antarmuka sederhana, berbagai sikat, fitur text-to-path, color picker, lapisan tak terbatas dengan opacity yang disesuaikan, hingga 3000% zoom, dan banyak lagi. Sketch Master dapat di download secara gratis. 
  10. My Paints. My Paints adalah aplikasi sederhana dan mudah untuk digunakan untuk melukis ymenggunakan kanvas baru, atau menggambar pada foto yang sudah Anda miliki. Versi gratis memiliki iklan, dilengkapi dengan modus anak-anak, dan memungkinkan Anda memutar ulang sesi gambar Anda. Sedangkan versi berbayar memiliki fitur dan kuas lebih banyak. 

0 komentar:

Poskan Komentar test