ads

BlackBerry Classic Dibanderol 5,4 Jutaan

Minggu, 16 November 2014
BlackBerry Classic
BlackBerry belum habis, itulah kata-kata untuk mengungkapkan perangkat yang pernah masuk 3 besar smartphone ternama. Kini mulai menarik kembali peminat smartphone duni dengan mengeluarkan produk terbarunya yang mirip dengan pendahulunya sehingga nama yang disematkan pun bernama BlackBerry Classic. 

Perbedaannya kalau smartphone BlackBerry terdahulu belum menggunakan layar sentuh, kini sudah menggunakan layar sentuh. BlackBerry Classic memiliki spesifikasi layar berukuran 3,5 inci dengan resolusi 720 x 720 piksel, prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Plus, RAM 2GB, dan penyimpanan internal 16GB. BlackBerry Classic memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP, serta dilengkapi dengan baterai 2515 mAh.

BlackBerry Classic sudah mulai pre-order di Amerika Serikat sana dengan harga 449 USD atau sekitar 5,4 Jutaan, dan diharapkan akan mulai dikapalkan pada pertengahan Desember mendatang. BlackBerry Classic memiliki keyboard gaya BlackBerry dengan tombol navigasi dan trackpad. Tapi sudah menggunakan tampilan dan software terbaru yakni BlackBerry OS 10.3. 

0 komentar:

Poskan Komentar test