ads

Ear-O-Smart, Anting Pintar Pemantau Detak Jantung

Sabtu, 15 November 2014
Anting pintar Ear-o-smart
Beragam perangkat pintar kini bermunculan, setelah jam tangan, kacamata, cincin, gelang dan kalung pintar. Kini muncul kembali anting pintar. Seperti halnya jam tangan pintar yang ada di pasaran, perangkat yang berupa anting ini dapat digunakan untuk mengetahui informasi kesehatan tubuh penggunanya. Perangkat ini diberi nama Ear-O-Smart

Ear-O-Smart ini selain menghiasai telinga wanita, juga bisa terhubung langsung dengan smartphone pengguna. Perangkat yang dikembangkan oleh perusahaan start-up BioSensive Technologies ini, diklaim sebagai anting pintar pertama yang dapat membantu untuk memantau detak jantung pengguna, mengontrol jumlah kalori dan tingkat aktivitas penggunanya.

Pihak perusahaan mengklaim bahwa sekarang fashion dan elektronik bisa digabungkan untuk mendapatkan perangkat pintar yang dijadikan hiasan. Ear-O-Smart terhubung dengan smartphone melalui koneksi Bluetooth 4.0, untuk menampilkan sejumlah informasi kebugaran penggunanya secara langsung. 

Selama ini produk pemantau kesehatan biasanya hadir sebagai perangkat yang melingkar ditangan, seperti jam tangan dan gelang tangan yang memonitor kebugaran penggunanya. Tapi kini bisa digunakan di telinga penggunanya. 

BioSensive Technologies kini sedang menggalang pendanaan melalui Kickstarter untuk membuat perangkat kategori wearable ini berbeda dari yang ada sebelumnya. Baterai Ear-O-Smart dapat diisi ulang langsung melalui konektor micro USB, hadir dengan bentuk anting yang akan berbeda dari produk lain yang diklaim akan banyak disukai kaum hawa. 

0 komentar:

Poskan Komentar test