ads

Smartband Razer Nabu Diluncurkan 2 Desember

Minggu, 30 November 2014
Razer Nabu
Sudah hampir satu tahun sejak perusahaan game aksesori Razer meluncurkan prototipe awal perangkat pertama yang bisa dipakai. Sekarang smartband Razer Nabu siap untuk diburu penggemarnya. Razer mengatakan Nabu akan tersedia untuk pembeli di Amerika Utara mulai 2 Desember mendatang. 

Razer ditawarkan dengan banderol $ 100 atau sekitar 1,2 jutaan, tapi untuk 5 ribu pemesan pertama yang pre-order akan mendapat jatah Razer Nabu dengan harga $ 80 atau sekitar 960 ribuan.

Razer Nabu adalah gelang pintar yang dapat menampilkan pemberitahuan dari ponsel Anda, selain itu perangkat ini bisa bertindak sebagai tracker kebugaran, dan mendukung fitur sosial komunisi melalui band-to-band. Perangkat ini bisa terhubung dengan pengguna lain di Facebook, Twitter, atau jaringan sosial lainnya. 

Razer Nabu memiliki layar OLED 128 x 32 piksel yang terletak pada bagian bawah dari gelang tersebut. Sehingga orang lain tidak akan bisa melihat notifikasi Anda, tetapi Anda dapat memeriksanya dengan cara melirik pergelangan tangan Anda. 

Perangkat ini memiliki baterai yang sanggup bertahan hingga seminggu, kasingnya tahan air IP54, dan memiliki motor getar untuk pemberitahuan. Perangkat ini memungkin Anda untuk mendownload aplikasi Android dan iOS yang memungkinkan Anda menyesuaikan pemberitahuan, getar, dan pengaturan tampilan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test