Dec 9, 2014

5 Video Game yang Paling Ditunggu di Tahun 2015

5 Video Game yang Paling Ditunggu di Tahun 2015

Video Game Batman
Tahun 2014 akan segera kita berakhir, dan di momen penghujung tahun, umumnya industri game justru semakin menggeliat menatap tahun yang baru. Berbagai rumor terkait judul-judul video game terbaru maupun seri lanjutan yang bakal dirilis di tahun 2015 mendatang semakin menguat. 

Persaingan antara konsol game, PlayStation 4 dan Xbox One memasuki tahun kedua di pasaran. Sejumlah judul game terbaru pun dilaporkan bakal segera hadir menyambangi kedua platform konsol game generasi terbaru tersebut.

Berikut ini 5 judul video game yang ditunggu di tahun 2015

  1. Halo 5: Guardians. Halo adalah judul game berseri dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Game besutan Microsoft yang hadir secara eksklusif di konsol game Xbox One ini sudah melakukan serangkaian promosi di tahun 2014 ini. Beberapa video trailer menakjubkan sudah dipamerkan Microsoft. Tapi sayang detail waktu peluncuran video game ini di tahun depan belum diungkap. 
  2. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Satu lagi game waralaba lain yang ditunggu-tunggu oleh para gamer di tahun 2015 mendatang adalah Metal Gear Solid. Metal Gear adalah judul game legendaris yang diakui sebagai pionir genre game stealth di platform konsol. Di tahun 2015 mendatang, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain kabarnya akan hadir eksklusif di konsol PlayStation 4. 
  3. Star Wars: Battlefront. Ini merupakan versi pembuatan ulang dari game Star Wars: Battlefront yang sebelumnya sempat dirilis 10 tahun yang lalu. Menariknya lagi, peluncuran game ini beriringan dengan dirilisnya film 'Star Wars' terbaru tahun depan. Star Wars: Battlefront rencananya akan tersedia untuk konsol game PlayStation 4 mau pun Xbox One. 
  4. Batman: Arkham Knight. Dua seri game Batman, Arkham Asylum (Tahun 2009) dan Arkham City (2011), sukses besar dan mendapat review baik dari mayoritas gamer. Namun sayang, kabarnya seri Akrham Knight yang akan dirilis musim panas tahun depan akan menjadi seri yang terakhir. Game ini akan menyambangi konsol game PlayStation 4 dan Xbox One. 
  5. Rise Of The Tomb Raider. Masih ingat khan dengan film Tomb Rider?. Film ini diangkat dari video game Tomb Raider. Kini video game teranyar hanya akan hadir eksklusif di konsol Xbox One. Game ini dinilai akan sama baiknya dengan Tomb Rider seri pertama yang dirilis pada tahun 2013 lalu. 
5 Video Game yang Paling Ditunggu di Tahun 2015
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon