ads

Ini Dia Spesifikasi dan Wujud BlackBerry Rio

Kamis, 25 Desember 2014

BlackBerry Rio
BlackBerry ingin kembali berjaya di dunia smartphone, kali ini rumornya akan meluncurkan smartphone BlackBerry Rio. Smartphone yang pernah dikabarkan bulan Nopember lalu ini kini mulai terungkap spesifikasi dan wujud dari smartphone yang konon akan dipasarkan dengan nama BlackBerry Z20. 

BlackBerry Rio disebut-sebut akan hadir dengan spesifikasi yang masuk ke dalam kategori mid-range atau kelas menengah, bukan high-end atau kelas atas seperti yang dikabarkan sebelumnya. Tidak seperti BlackBerry Classic yang hadir dengan fitur QWERTY keyboard fisik,

BlackBerry Rio ini dikabarkan akan dilengkapi dengan full layar sentuh. BlackBerry Rio akan hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Smartphone ini dibekali oleh prosesor MSM8960 dual-core berkecepatan 1,5GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB plus dengan tambahan slot microSD untuk memori eksternal. 

BlackBerry Rio ini dikabarkan akan menggunakan sensor kamera 8 megapiksel, sementara kamera depannya berkekuatan 2 megapiksel. BlackBerry Rio juga dilengkapi dengan konektivitas Penta Band LTE + 4G Hotspot, WiFi 2,4GHz 802.11 b/g/n, BT 4.0/ DLNA/ Miracast, serta dilengkapi dual microphone dan speaker phone dan baterai non-removable dengan kapasitas 2800 mAh. BlackBerry Rio akan dibanderol dengan harga 300 dolar AS atau sekitar Rp.3,7 juta dan akan dirilis pada Februari 2015 mendatang. 

0 komentar:

Poskan Komentar test