ads

Lenovo K3 Smartphone Terbaru Pesaing Xiaomi Redmi 1S

Sabtu, 06 Desember 2014
Lenovo K3
Lenovo baru saja meluncurkan smartphone dengan anggaran terjangkau. Perangkat ini diberi nama Lenovo K3 "Music Lemon". Perangkat ini muncul di salah stu toko online terbesar di China, dan tampaknya akan ditawarkan secara eksklusif oleh mereka hanya lewat online, seperti handset Xiaomi. 

Alasan di balik strategi pemasaran seperti ini karena untuk menekan harga smartphone sehingga terjangkau oleh banyak orang, seperti yang diterapkan oleh Xiaomi Redmi 1S dan Redmi Note serta jajaran smartphone keluaran China lainnya.

Lenovo K3 adalah smartphone entry level yang solid dengan desain lebih menarik dengan harga sekitar $ 97 atau 1,1 jutaan. Perangkat ini menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 410 SoC, clock 1.2GHz, RAM 1GB dan penyimpanan 16GB onboard ditambah slot kartu. 

Lenovo K3 memiliki layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, memiliki kamera belakang 8 Megapiksel, dan kamera depan 2 MP dan sebuah platform hardware yang jelas lebih unggul, dari pesaingnya Xiaomi Redmi 1S dan fitur terbaru berupa teknologi suara Waves MaxxAudio. Perangkat berukuran 141 x 70,5 x 7.9mm dan didukung oleh baterai 2300mAh. 

0 komentar:

Poskan Komentar test