ads

Slimger, Power Bank Yang Bisa Diselipkan di Dompet

Sabtu, 20 Desember 2014
Slimger di dompet

Inovasi itulah kata sakti untuk produsen yang tidak mau mati. Begitu juga dengan produsen power bank ini. Power bank lain yang memakan banyak tempat karena ukurannya besar dan tebal. Nama power bank ini adalah Slimger. Alat untuk mengisi ulang gadget ini hadir dengan desain super tipis sehingga bisa muat diselipkan dalam dompet. 

Slimger hadir dalam dua model, yakni Slimger-u dengan Micro USB dan Slimger-i untuk iPhone 5 atau yang lebih baru. Menariknya, ukuran power bank ini hanya sedikit lebih besar dari sebuah KTP (Kartu Tanda Penduduk) atau kartu kredit dan dilengkapi sebuah kabel charging terintegrasi yang dapat dilepas.


Perangkat ini memiliki ukuran 92 x 66 x 4,8mm dengan berta sekitar 54 gram, bodi Slimger terbuat dari bahan anodized aluminum serta memiliki kapasitas baterai 1400 mAh yang bisa digunakan untuk satu kali isi ulang baterai gadget. 

Slimger hanya membutuhkan waktu charge setidaknya 30 menit untuk mengisi ulang daya baterai iPhone 6. Perangkat ini dibanderol dengan harga 54 dolar AS atau sekitar Rp675 ribu untuk dua unitnya, power bank super tipis ini tersedia dalam lima warna pilihan, yakni hitam, putih, biru, merah muda, dan kuning. 

0 komentar:

Poskan Komentar test