ads

7 Tablet Tangguh dan Anti Air Terbaik

Sabtu, 10 Januari 2015
Tablet Panasonic Toughpad FZ-E1

Salah satu tren utama yang kita saksikan selama tahun 2014 adalah boomingnya perangkat anti air. Kini perangkat anti air dan debu menjadi tren tidak hanya untuk smartphone tetapi juga merambah ke perangkat lain termasuk tablet.

Munculnya perangkat-perangkat anti air dan debu ini ditangkap oleh produsen sebagai peluang disaat konsumen selalu gadget tersebut membawa kemana saja mereka pergi termasuk ke kamar mandi. Terkena percikan air, kecemplung dan jatuh semakin sering terjadi untuk itu konsumen lebih memilih perangkat yang anti air dan juga tangguh.

Dari sekian banyak perangkat tablet yang ada di pasaran ada beberapa perangkat yang tangguh dan juga anti air.

Berikut 7 Tablet Tangguh dan Anti Air Terbaik :

  1. Panasonic Toughpad FZ-E1. Panasonic memiliki tablet tangguh terbaru yang sudah mendukung jaringan LTE dengan nama Panasonic Toughpad FZ-E1. Perangkat berukuran kecil dengan ukuran 5 inci ini anti air, tahan debu dan anti goncangan. Perangkat ini berjalan menggunakan Windows 8 dan memiliki kapasitas baterai 6,220 mAh. 
  2. Panasonic Toughpad FZ-M1. Seperti saudaranya tablet dengan nama Toughpad FZ-M1 ini memiliki ukuran layar 7 inci, berjalan dengan sistem operasi Windows 8.1 Pro 64-bit, Tablet ini memiliki sertifikat MIL-STD-810G dan IP65, yang artinya bisa tahan terhadap air dan debu dan layak dibawa untuk perjalanan hiking dalam cuaca ekstrim sekali pun. 
  3. Fujitsu Tablet Stylistic Q584. Tablet ini menggunakan sistem operasi Windows didukung dengan kemampuan tahan air. Tablet Fujitsu ini memiliki layar 7 inci yang sudah mendukung jaringan LTE. Fujitsu Stylistic Q584 adalah tablet hibrid anti air dan debu. Tablet ini bisa diubah menjadi laptop berkat keyboard yang dijual secara terpisah. 
  4. Sony Xperia Tablet Z3 Compact. Tablet terbaru Sony ini tidak hanya menjadi salah satu tablet 8 inci yang paling kompak di dunia. Tablet ini merupakan tablet paling tangguh di dunia. Karena tahan terhadap air di kolam renang, anti debu dan juga saat terjatuh sekali pun.
  5. Sony Xperia Tablet Z2. Perangkat ini memiliki kemampuan anti air, debu dan anti gores. Tablet berukuran 10,1 inci ini menggunakan prosesor quad core. Tabet ini paling ramping dan ringan karena memiliki ukuran 6,4mm dan berat kurang dari 440gr. 
  6. Sony Xperia Tablet Z. Tablet berukuran 10.1 inci ini memiliki layar Reality Display yang memberikan pengalaman untuk menonton yang luar biasa. Tablet ini didesain anti air dan layar kaca yang sangat kuat. 
  7. Samsung Galaxy Tab Active. Tablet tangguh pertama Samsung ini memiliki kemampuan anti air dan tahan debu dengan sertifikat IP 67. Perangkat Android ini tahan terhadap guncangan hingga 1,2 meter. 

1 komentar on 7 Tablet Tangguh dan Anti Air Terbaik

  1. Saya suka yang Sony Xperia Tablet Z3 Compact. Bagus baget bagi yang suka travel, apa lagi yang suka ke pantai. http://cauchymurtopo.wordpress.com/2014/09/17/serunya-ngaggung-akbar-ultah-kota-pangkalpinang/

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam