ads

BBM Akan Hadir Di Perangkat Android Wear

Kamis, 08 Januari 2015
BBM di Android Wear

BlackBerry terus menerus mengeksplorasi produk aplikasi perpesanannya BBM (BlackBerry Messenger). Setelah sukses menyambangi perangkat berbasis OS iOS, Android dan Windows Phone, akhirnya BlackBerry mengumumkan bahwa aplikasi perpesanannya akan menyambangi pengguna Android Wear dari jam tangan pintarnya. 

BlackBerry mengumumkan BBM untuk Android Wear tersebut di ajang CES 2015 di Las Vegas Amerika Serikat. Sebuah preview pesan dapat dilihat bersamaan dengan nama pengirimnya di smartwatch yang dipakai di pergelangan tangan.

BBM untuk Android Wear ini memungkinkan penggunanya dapat melihat pesan melalui smartwatch berbasis Android Wear. Hanya dengan satu sentuhan memungkinkan pengguna menavigasi antara pesan dan memberhentikan pemberitahuan. Tanpa harus mengeluarkan ponsel saat akan membalas pesan BBM. 

Anda juga dapat menggunakan Google Now untuk mendikte respon yang akan dikirim segera, atau memilih respon sebelum dikirim kepada orang lain, tanpa meraih ponsel Anda, selain itu Anda juga dapat menerima undangan BBM langsung dari SmartWatch Anda. 

Rencananya dukungan BBM untuk Android Wear akan dimulai awal tahun ini. Jika Anda memiliki BBM di ponsel Android Anda, fitur BBM untuk Android Wear akan muncul pada jam tangan pintar Anda secara otomatis. 

"BlackBerry berkomitmen untuk mendengarkan pelanggan kami dan mengintegrasikan fitur baru dan mitra untuk meningkatkan pengalaman obrolan BBM. Integrasi BBM untuk mendukung teknologi wearable adalah salah satu cara kita memperluas kemampuan portofolio kami dan memberikan pilihan menarik bagi pelanggan untuk mudah mengakses teknologi Blackberry lintas platform”. Demikian diungkap Herman Li, Senior Vice President, BBM Engineering and Product Management. 

1 komentar on BBM Akan Hadir Di Perangkat Android Wear

  1. DAFTAR available FREE : https://www.tsu.co/nirzha

    See You ,WE Love SHARE !

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam