ads

Cara Menggunakan WhatsApp Pada Komputer atau Laptop

Sabtu, 24 Januari 2015
QR Code
Kabar baik bagi Anda pengguna WhatsApp. Aplikasi pesan instan populer ini secara resmi dapat digunakan di personal computer (PC). Lalu, bagaimana cara menggunakan aplikasi chatting ini di PC? 

Untuk menggunakan WhatsApp di PC, caranya sangat mudah. Anda hanya cukup mengakses web.whatsapp.com di browser. Setelah itu Anda bisa langsung melakukan proses pemindaian QR Code yang tampil di web melalui menu WhatsApp yang ada di smartphone. Untuk melakukan pemindaian, pilih menu yang ada di pojok kanan atas layar smartphone dan pilih WhatsApp Web.

Setelah itu Anda cukup memindai QR Code untuk proses login dan secara otomatis Anda langsung dapat menikmati aplikasi pesan instan ini di PC. 

Namun sayangnya, web.whatsapp.com untuk sementara ini hanya bisa diakses melalui browser Chrome. Dijelaskan lebih lanjut, fitur baru ini untuk sementara juga hanya bisa digunakan oleh para pengguna perangkat berbasis Android, BlackBerry 10, dan Windows Phone. Sayang pengguna iOS belum bisa menggunakan aplikasi ini.


0 komentar:

Poskan Komentar test