ads

Inilah Drone Paling Keren di Dunia

Kamis, 22 Januari 2015
Salah satu drone

Drone adalah pesawat mungil yang tidak berawak dan bisa dikendalikan melalui smartphone, kini keberadaannya semakin hari semakin diperhitungkan. Pesawat yang dapat dikendalikan dari jauh melalui remote control tersebut juga bisa bekerja dengan GPS. 

Drone sebelumnya digunakan hanya dalam industri film, tetapi kini keberadaannya banyak digunakan untuk berbagai keperluan seperti fotografi, memantau lalulintas, mata-mata dan lain sebagainya. Dari sekian banyak drone yang sudah ada di pasaran, ada beberapa drone yang bisa dianggap sebagai drone paling keren.

Berikut 5 Drone Paling Keren di Dunia

  1. Cheerson CX-10. Cheerson CX-10 adalah quadcopter terkecil di dunia, yang dikemas sehingga memiliki kekuatan dan kecepatan. Pesawat mungil ini mampu melakukan gerakan ke depan, ke belakang, ke kiri dan kanan serta berbalik. Drone berukuran 40x40mm dan berat 11.9g. CX-10 hadir dengan baterai isi ulang lithium ion 3.7V 100 mAh, dan memiliki empat lampu LED yang terang, dua di depan dan dua di belakang, yang dapat membantu drone terbang di malam hari. Cheerson CX-10 tersedia dalam warna biru, merah muda, oranye cerah dan warna hijau. 
  2. Hubsan X4. Hubsan X4 adalah helikopter seukuran telapak tangan yang memiliki fitur dengan kecepatan 2.4GHz, 4-Channel pemancar dan sudah memiliki kamera built-in 2MP, dengan resolusi kamera 1280 x 720 piksel. Jika Anda ingin mengambil gambar video atau foto terbaik dari posisi atas, tidak salah jika memiliki drone yang satu ini. Pesawat ini dibanderol dengan harga 40 USD atau sekitar di berbagai negara. 
  3. WLToys V303 Seeker. Drone ini sangat cocok untuk pilot pemula dan pilot mahir. V303 ini dilengkapi dengan model tanpa kepala dan kembali ke modus rumah untuk secara otomatis mengarahkan V303 ke tempatnya keberangkatan. V303 ini juga cocok untuk pembuatan film dan GPS, Kompas dan Barometer digital sudah memungkinkan dan V303 dapat mengangkasa diudara dengan mantap. WLtoys V303 Seeker dilengkapi dengan lampu LED kuning yang akan mengirimkan sinyal peringatan jika terjadi keadaan darurat. 
  4. PlexiDrone. PlexiDrone adalah robot quadcopter yang dikembangkan oleh penggemar drone Kanada, yang dapat dibongkar dan dirakit bersama-sama dan dapat dengan mudah diangkut. Drone ini memiliki kapasitas angkut besar 1500 gram. Perangkat ini bisa mendapatkan gambar udara dengan kualitas 4k. Dan Plexidrone dapat dikendalikan melalui perangkat dengan kemampuan Bluetooth, serta perangkat dengan sistem operasi iOS, Android, atau Windows. 
  5. DJI Inspire 1. DJI Inspire 1 Quadcopter adalah drone untuk kelas menengah atas dengan harga 3.000 USD atau sekitar 37 jutaan. Muncul dengan kamera terintegrasi dan 3-Axis Gimbal dan fitur retractable arm system. Kamera internal perangakt ini memiliki slot untuk kartu memori microSDHC atau SDXC serta dapat mengambil gambar dengan kualitas 720p. Selain itu perangkat mobile ini dapat menjalankan aplikasi DJI Lightbridge dengan input HDMI. 

0 komentar:

Poskan Komentar test