ads

Montblanc Keluarkan Jam Tangan Dengan Fungsi Smartwatch

Jumat, 02 Januari 2015

Jam tangan Montblanc dengan e-Strap

Seiring dengan kemajuan teknologi, perlahan tapi pasti keberadaan jam tangan tradisional semakin hari semakin punah setelah berbagai gadget membenamkan fungsi jam di dalamnya. Tapi tidak demikian dengan Montblanc. Produsen jam tangan berharga mahal ini tidak mau punah gara-gara gadget. 


Montblanc baru saja mengumumkan koleksi jam tangan terbarunya bernama Timewalker Urban Speed yakni jam tangan yang memiliki tambahan khusus pada bagian bawah tali jam tangannya, yakni sebuah layar opsional yang disebut e-Strap. Tapi layar ini dibeli terpisah jam tangannya. Dengan layar ini maka Montblanc seperti smartwatch atau jam tangan pintar. 


E-Strap adalah modul kecil yang pas dengan tali dan hadir menggunakan DLC (Diamond Like Carbon) berlapis baja atau baja abu-abu. Modil ini memiliki layar berukuran kecil 128 × 36 piksel menggunakan layar sentuh OLED yang akan menampilkan pemberitahuan dari ponsel Anda setelah memasangkan melalui Bluetooth, bersama dengan pelacakan aktivitas Anda. 

Perangkat ini tidak menggunakan Android Wear tetapi bergantung pada aplikasi perusahaan sendiri yang bisa bekerja dengan smartphone yang dimiliki penggunanya. E-Strap baterainya bisa bertahan selama lima hari untuk satu kali isi ulang. 

Untuk harga jam tangan Montblanc ini belum diketahui tetapi sebagai perbandingan Jam tangan Montblanc Swiss ETA Valjoux 7750 dengan tali kulit yang memiliki tekstur serat karbon yang diproduksi di Florence, Italia ini dibanderol dengan harga 4.690 Euro atau 6,9 jutaan, sementara untuk e-strapnya sendiri dijual terpisah dengan harga 250 euro atau sekitar 3,7 jutaan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test