ads

Penjualan Kacamata Pintar Google Glass Dihentikan

Selasa, 20 Januari 2015
Kacamata Pintar Google Glass

Google Glass yang belum sempat dijual secara bebas di Indonesia ini akhirnya harus dihentikan peredarannya. Perangkat besutan Google yang dibanderol dengan harga 1.500 USD atau sekitar 18,7 Juta ini sempat menjadi perbincangan pencinta teknologi dan gadget seluruh dunia. Karena kelebihan dan fiturnya yang menakjubkan. 

Kacamata yang mulai dikenalkan kepada pengembang pada awal 2013 lalu itu, sempat menjadi pusat pujian serta kritikan. Bagi kritikus tentu mereka akan menilai miring karena masalah privasi pasalnya dengan menggunakan kacamata ini penggunanya bisa mengambil gambar secara diam-diam dan bisa dibagikan kepada orang lain atau media sosial.

Sementara itu bagi pemujinya, tentu menganggap Google Glass sebagai perangkat yang luar biasa dan bisa digunakan sehari-hari. Termasuk bisa digunakan untuk mengambil gambar saat berolahraga, liburan atau kegiatan lainnya. 

Tapi sayang karena permasalahan tersebut akhirnya Google memutuskan untuk menghentikan pembuatan Google Glass mulai tanggal 19 Janauri 2015 atau hari ini waktu setempat. Tapi bagi Anda yang penasaran dengan Google Glass biasanya bisa menemukan di tempat seperti eBay, Swappa, atau Craigslist. Tapi tentunya dengan harga yang tidak murah. 

0 komentar:

Poskan Komentar test