ads

Xiaomi Redmi 1S LTE Diperkenalkan 4 Januari

Kamis, 01 Januari 2015
Xiaomi Redmi 1S LTE

Xiaomi memang fenomenal di tahun 2014 yang baru saja ditinggalkan. Produk-produknya mampu menarik peminat smartphone di berbagai negara termasuk di Indonesia. Beberapa produknya seperti Xiaomi Redmi 1S langsung diburu konsumen hanya dalam hitungan detik. 


Setelah Xiaomi Redmi 1S, produk lainnya yakni Xiaomi Redmi Note pun kembali diburu oleh konsumen di Indonesia. Setelah kedua versi itu kabarnya Xiaomi akan meluncurkan versi baru dari smartphone populer Redmi 1S versi 4G LTE pada hari Minggu 4 Januari 2015. 


Xiaomi Redmi 1S Dual LTE ini memiliki slot dual SIM card yang sudah mendukung jaringan 4G LTE yang sudah mulai diperkenalkan beberapa operator selular di Indonesia. Sementara Dual-SIM Card Redmi 1S saat ini tidak mendukung konektivitas LTE sama sekali. 

Xiaomi Redmi 1S LTE ini sedang ujicoba melewati TENAA di China awal bulan ini. Sementara itu spesifikasi Redmi 1S Dual LTE ini kabarnya akan menggunakan 64-bit dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 SoC, RAM 1GB, dengan layar 4,7 inci dengan resolusi 720p, dan kamera utama 8 megapiksel. 

0 komentar:

Poskan Komentar test