ads

Google Gratiskan Aplikasi Earth Pro

Selasa, 03 Februari 2015
Gambar dari Google Earth Pro

Salah satu produk dari Google yakni Google Earth Pro, baru saja mengumumkan versi Google Earth, yang kini aplikasi tersebut disa diunduh secara gratis. Sebelumnya, bagi yang ingin menikmati layanan globe virtual tersebut dengan mengeluarkan biaya 399 dollar AS atau sekitar Rp 5 juta per tahun. 

Google belum memberi tahu secara resmi alasan kenapa aplikasi Google Earth Pro digratiskan. Seperti diketahui, Google Earth memungkinkan penggunanya melihat gambaran bumi yang mirip dengan aslinya melalui layar perangkat elektronik. Lingkungan sekitar rumah atau tempat-tempat yang ingin diamati, dapat dilihat melalui aplikasi ini.

Google Earth Pro adalah versi lebih canggih dari Google Earth. Versi lanjutan ini mampu mengukur bangunan 3D, memberikan tampilan dengan gambar HD 4800 piksel (Google Earth biasanya hanya 1000 piksel), mencari letak geografis secara otomatis, dan merekam film HD pada penerbangan virtual di seluruh dunia. 

Semua kecanggihan tersebut kini tersedia secara gratis. Anda bisa menggunakan tautan ini untuk mendapatkan "free key". Setelah itu, pengguna dapat mengunduh aplikasi Google Earty Pro melalui tautan ini.

0 komentar:

Poskan Komentar test