ads

Telecast X98 Air, Tablet Dengan Dual OS Android dan Windows 8.1

Selasa, 03 Februari 2015
Telecast X98 Air

Nama Telecast di Indonesia memang tidak setenar brand China yang lain di dunia perangkat bergerak. Namun pabrikan ini menawarkan perangkat yang cukup unik dan menarik dengan fitur dual-booting.

Fitur dual-booting adalah fitu dimana perangkat ini menyuguhkan dua sistem operasi sekaligus yakni Windows 8.1 dan Android 4.4 KitKat. Tidak hanya itu, tablet yang diberi nama resmi Telecast X98 Air ini di dalamnya memiliki spesifikasi yang tidak bisa dianggap standar.

Tablet ini memiliki layar sebesar 9,7 inci dengan teknologi Retina IPS dengan resolusi 2.048 x 1.536 piksel. Sementara prosesornya diperkuat dengan Intel Baytrail quad-core yang memiliki kecepatan 2.16 GHz. RAM sebesar 2 GB serta penyimpanan internal sebesar 32 GB yang bisa ditambah microSD. 

Untuk konektivitas Telecast X98 Air ini meliputi 2G/3G, WiFi, and Bluetooth. Serta tenaga baterai cukup besar yakni 8,500 mAh. 

Desain bodi dari perangkat ini terbilang bersih. Perusahaan tidak menggunakan tombol fisik melainkan menerapkan fungsi on screen button. 

Seperti dikutip Phonesreview, Minggu (2/1/2015). Perangkat ini dibanderol dengan harga USD 219 atau sekitar Rp2,8 jutaan. Perangkat ini mulai dipasarkan melalui situs jual beli online Geekbuy.

0 komentar:

Poskan Komentar test