Mar 31, 2015

Inilah Aplikasi yang Bikin Anda Tersenyum

Inilah Aplikasi yang Bikin Anda Tersenyum

Aplikasi lucu

Aplikasi yang ada smartphone tidak hanya menyajikan konten serius, kerjaan atau bisnis atau game saja. Tetapi ada juga aplikasi hiburan yang dapat mengundang gelak tawa atau membuat penggunanya senyum-senyum sendiri seperti aplikasi Andoir bernama Foto BBM Lucu


Walaupun namanya sama dengan pada satu layanan pesan instan miliki BlackBerry, tetapi aplikasi ini dapat diunduh di Play Store secara gratis. Dalam deskripsinya disebutkan Foto BBM Lucu merupakan konten yang menyajikan kumpulan foto lucu dan kocak untuk BBM. 


Pada kolom ulasan, pengguna yang telah mengunduh aplikasi ini banyak memberi komentar tentan aplikasi ini yang memang gambar-gambarnya bisa mengundang tawa. “Kata-katanya nyeleneh semua tapi suka,” dari pengguna bernama Maria 008, sementara itu Achmad Riyadi mengatakan "BBM lucu kata-katanya memang lucu?" seperti dikutip Google Play Store. 

Salah satu foto yang ditampilkan pada toko aplikasi Google tersebut, bertuliskan kata-kata lucu seperti, “Untung hati ini buatan Allah coba kalau buatan China pasti sudah hancur.” Ada juga foto lainnya yang berbunyi, “Urusan Cinta Jangan Pergi ke Dukun tapi harus ke Dealer”. 

Aplikasi ini dibuat oleh Aljamot dan memiliki kapasitas kecil 4,5 MB dan terakhir kali diperbarui pada 11 September 2014. Aplikasi ini bisa diinstal oleh pengguna Android minimal versi 2.3 Gingerbread atau yang lebih tinggi lagi.

Inilah Aplikasi yang Bikin Anda Tersenyum
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon