ads

Inilah Tampilan Dulu dan Sekarang Situs-situs Terpopuler

Sabtu, 21 Maret 2015
Tampilan Google dulu dan sekarang

Sebuah website atau situs ternama dunia sudah barang tentu mengalami banyak perubahan dari pertama kali dibuat hingga sekarang. Perubahan tersebut bisa karena ingin tampil beda, tren dan menarik banyak pengguna atau pembaca. 

Sepuluh tahun yang lalu, Anda bisa melihat bagaimana tampilan situs-situs populer tersebut sangat sederhana, terkadang terlihat lucu, bahkan konyol kalau dilihat sekarang. Awalnya ketika mereka meluncurkan situs tersebut, mungkin mereka tidak memiliki ide-ide inovatif, teknologi yang jelas, bahkan tidak memiliki SDM seperti sekarang.

Tapi, semuanya berubah karena perkembangan zaman dan keinginan untuk berinovasi, jika tidak maka situs-situs tersebut sudah gulung tikar tergantikan dengan yang baru lagi. Ada beberapa situs ternama yang mengalami transformasi yang luar biasa selama bertahun-tahun. 

Berikut 9 Situs dengan transformasi tampilan yang luar biasa : 


  1. Google. Google diluncurkan pada bulan Januari 1996 sebagai sebuah proyek penelitian dari Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka berdua masih menjadi mahasiswa PhD di Universitas Stanford. Tampilan situs ini sangat jauh berbeda pada saat pertama kali dibuat. 
  2. Facebook. Mungkin Facebook tidak menyangka akan seperti ini, tapi kini Facebook merupakan bagian terpenting dari kehidupan sehari-hari kita saat ini. Pada tahun 2004, Facebook mengawali dalam gaya vintage dan hari ini tampilannya seperti yang Anda lihat sehari-hari. 
  3. Twitter. Situs mikro blogging, Twitter adalah satu-satunya tempat di mana kepribadian yang besar tetap terhubung dengan fans mereka. Kembali pada tahun 2006, Twitter tidak populer seperti ini dimana tweet sudah tersebar dimana-mana dari anak kecil hingga orang tua. 
  4. Apple.Inc. Apple merupakan perusahaan teknologi terbesar kedua di dunia dengan pendapatan kemungkinan akan menjadi nomor 1, situs ini memiliki fitur dan style atau gaya yang diminati oleh banyak orang termasuk produk-produknya yang inovatif dan elegan dan menawan. 
  5. Youtube. Terlewat melihat siaran langsung sepakbola, film atau sinetron di televisi. Sekarang tidak perlu khawatir karena hanya dalam hitungan menit atau jam acara tersebut bisa dilihat di Youtube. YouTube adalah tempat di mana salah satu dari kami dapat meng-upload apa pun yang kita inginkan. Terima kasih! YouTube atas kebebasan untuk ekspresinya. 
  6. Yahoo. Yahoo mengklaim bahwa situsnya telah dilihat lebih dari setengah miliar konsumen setiap bulannya dalam lebih dari 30 bahasa. Domain yahoo.com diciptakan pada tanggal 18 Januari 1995. 
  7. LinkedIn. Seseorang belum dikatakan profesional jika belum memiliki akun di LinkedIn. Karena setiap pemilik akun ini bisa terhubung dengan para profesional, perusahaan dan lain sebagainya. Itulah satu-satunya tempat Anda tetap terhubung ke dunia profesi. 
  8. eBay. eBay adalah situs yang menghasilkan miliaran dolar dengan operasi lokal di lebih dari tiga puluh negara. Dengan eBay, jual beli menjadi mudah dari jual beli elektronik hingga ke permainan anak pun tersedia disini. 
  9. Flickr. Para blogger dan peneliti foto tidak bisa membayangkan hidupnya tanpa Flickr, karena merupakan satu-satunya platform di mana mereka dapat host gambar yang bisa mereka masukkan dalam blog dan media sosial. 

Sumber SiliconIndia 

0 komentar:

Poskan Komentar test