ads

Meizu M1 Note Segera Diluncurkan Secara Global

Sabtu, 14 Maret 2015
Meizu M1 Note
Pada bulan Desember lalu Meizu pertama kali meluncurkan M1 Note secara resmi sebagai pesaing seperti Xiaomi Redmi Note yang sukses dalam menjual phablet dengan harga terjangkau. Lalu pada Januari lalu versi terbaru dengan chipset yang berbeda diumumkan, namun sejauh ini hanya tersedia di Cina. 

Tapi kini akan segera berubah, pasalnya Toko online resmi Meizu untuk pasar internasional sekarang memiliki banner gambar yang memperlihatkan tampilan seperti gambar yang ada pada bagian atas tadi. Meizu M1 Note akan segera ditawarkan kepada pembeli internasional.

Cuma belum jelas apakah menggunakan prosesor MediaTek MT6752 SoC atau dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 sebagai otaknya. Pilihan CPU yang digunakan adalah delapan core Cortex-A53 clock 1,7 GHz, atau menggunakan Snapdragon 615 yang hadir dengan prosesor dengan memiliki empat core Cortex-A53 clock 1,5 GHz dan empat lainnya memiliki kemampuan 1 GHz. 

Meizu M1 Note kabarnya menggunakan layar sentuh 1080p dengan layar berukuran 5,5 inci, kamera belakang 13 MP dengan dual-LED flash, kamera depan 5 MP, RAM 2GB, penyimpanan 16 atau 32GB tidak bisa diupgrade. Perangkat ini memiliki baterai dengan kapasitas 3.140 mAh. Handset akan berjalan menggunakan Meizu FlyMe OS 4.0, berbasis Android 4.4.4 KitKat. 

Harga internasional untuk Meizu M1 Note adalah sekitar 160 USD atau kalau di kurs rupiah adalah sekitar Rp.2 Jutaan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test