ads

Alcatel Rilis Smartwatch Dengan Harga Rp. 1,9 Jutaan

Kamis, 02 April 2015
Alcatel One Touch Watch

Alcatel telah memperkenalkan smartwatch terbaru bernama Alcatel OneTouch Watch pada event CES 2015 pada Januari. Kini perangkat wearable device tersebut sudah dapat dipesan secara pre-order. Smartwatch besutan Alcatel tersebut memiliki banderol dengan harga USD 149 atau sekitar Rp. 1,9 jutaan. 

Perangkat pintar ini berjalan dengan sistem operasi yang dikembangkan sendiri oleh Alcatel. Spesifikasi lainnya meliputi layar bulat berukuran 1,22 inci. Tampak sekilas jam tangan pintar ini mirip dengan Moto 360. Di dalam jam tangan pintar ini terdapat pengukur detak jantung, NFC, dan sensor array.

Alcatel OneTouch Watch juga dilengkapi dengan port USB 2.0 yang dapat dipergunakan untuk mengisi baterai selama satu jam. Meski tidak menggunakan sistem operasi populer seperti Android Wear, namun smartwatch ini masih bisa dikoneksikan dengan smartphone. Sehingga pengguna masih dapat menerima notifikasi atau pemberitahuan dari smartphone pada jam tangan pintar tersebut. 

Tetapi kelemahannya adalah dukungan ekosistem aplikasi yang tersedia tidak banyak seperti pada Android Wear. Tapi Alcatel OneTouch Watch ini dapat bekerjasama dengan smartphone yang menjalankan versi Android 4.3 atau iOS 7. 

0 komentar:

Poskan Komentar test