ads

Mobil ini Melaju Tanpa Disetir Dari San Francisco Ke New York

Senin, 06 April 2015
Audi SQ5 (www.Technobuffalo.com) 

Konsep Audi A7 yang dipamerkan pada ajang CES 2015 yang lalu tampaknya tidak mengesankan lagi. Karena ada mobil lain yang melaju sendiri tanpa dipegang setirnya oleh sang sopir. Perjalanan sendiri dilakukan dari Silicon Valley ke Las Vegas. Mobil tersebut adalah Audi SQ5 dengan teknologi otomotif Delphi yang memungkin kendaraan melaju sendiri dari San Francisco ke New York City. 


Mobil tersebut menempuh perjalanan sepanjang 3.400 mil perjalanan dengan sopir di belakang kemudi sepanjang waktu karena menurut perundang-undangan yang berlaku di Amerika Serikat masih mengharuskan sebuah mobil dikendalikan oleh pengemudi. 


Menurut TechRadar, mobil ini 99,9 persen melaju tanpa campur tangan manusia. Tapi untuk memastikan saja bahwa sang pengemudi diperlukan untuk memastikan mengendalikan mobil untuk mampu menavigasi mobil tersebut dengan aman terutama di daerah otonom mengemudi. 

Ini prestasi yang sangat mengesankan dan satu lagi menunjukkan bahwa kita benar-benar dimanjakan oleh teknologi mobil yang canggih ini. Sehingga kita tidak perlu bersusahpayah menginjak gas dan rem saat berkendara terutama sewaktu macet dan perjalanan jauh. 

0 komentar:

Poskan Komentar test