ads

Oppo A31, Smartphone LTE Berlapis Kaca Depan Belakang

Kamis, 09 April 2015
Oppo A31 (Gambar GSMArena.com)
Produsen smartphone asal Tiongkok yang sering mengeluarkan produk-produk terbaru dengan kualitas terbaik ini diam-diam memperkenalkan smartphone dual-SIM dengan nama Oppo A31 untuk pangsa pasar di China. Perangkat Oppo A31 memiliki kelebihan karena memiliki fitur panel kaca pada bagian belakang. Bingkainya terbuat dari logam yang mengikat dengan panel kaca dengan ketipisan hanya 8mm. 

Smartphone ini menyasar segmen kelas mid-range atau menengah dengan harga yang cukup kompetitif yakni USD 160 atau sekitar 2 Jutaan. Oppo telah menggunakan layar 4,5 inci dengan resolusi 480x854 pixel yang mungkin mengalami sedikit kemunduran dari smartphone sebelumnya.

Smartphone ini didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta menggunakan CPU quad-core Cortex-A53 digabungkan dengan RAM 1GB, perangkat ini memiliki penyimpanan internal sebesar 8GB yang bisa ditambah dengan slot micro SD 128GB. 

Secara default, perangkat ini berjalan menggunakan Color OS berbasis Android 4.4 KitKat. Di bagian belakang terdapat sensor kamera 8MP dengan aperture f / 2.2 untuk mencakup wilayah yang luas dan LED flash. Kamera depannya dilengkapi dengan sensor kamera sebesar 5MP untuk yang suka selfie dan digunakan untuk panggilan video. 

Seperti dikutip dari GSM Arena,  smartphone Oppo A31 mendukung jaringan 4G LTE di kedua slot SIM dan memiliki kapasitas baterai sebesar 2.000 mAh. 

0 komentar:

Poskan Komentar test