ads

Aplikasi Rahasia Ini Hanya Ada di Android

Selasa, 12 Mei 2015
Aplikasi Wikileaks

Siapa yang tidak mengenal nama Wikileaks dalam kancah dunia interenet. Situs tersebut pernah menghentak dunia dan menjadi perbincangan hanya di dunia maya dan nyata karena sepak terjangnya yang kerap membocorkan informasi rahasia yang tidak mungkin dijangkau orang biasa, hanya orang-orang tertentu saja yang mengetahuinya. 

Tapi uniknya semua ada di Wikileaks. Rupanya Wikileaks hadir bukan hanya di situsnya saja, tetapi hadir juga dalam sebuah aplikasi untuk smartphone. Kalau sebelumnya aplikasi ini bisa didownload di perangkat Apple, tetapi Apple kini telah menghapus aplikasi kontroversial itu di dalam App Store.

Beruntung bagi pengguna Android pasalnya aplikasi ini masih bisa dinikmati di Google Play. Aplikasi Wikileaks dalam deskripsinya di toko aplikasi Android, disebutkan bahwa Wikileaks adalah organisasi berbentuk media internasional non-profit, yang menayangkan dokumen rahasia dari sumber anonim (tidak memiliki nama)

Saat ini Aplikasi Wikileaks ini telah di-download sebanyak 10 hingga 50 ribu kali di smartphone Android. Ukuran filenya sangat kecil di bawah 1 MB. Untuk menginstalnya, pengguna harus memiliki Android versi minimal 2.2 atau yang lebih tinggi. 

Nah bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi rahasia yang hanya di perangkat Android ini, silakan Anda donwload aplikasi Wikileaks sebelum dihapus oleh Google Play. 

0 komentar:

Poskan Komentar test