ads

LG G4 Stylus dan G4c Diperkenalkan

Selasa, 19 Mei 2015
LG G4 Stylus

LG baru saja mengumumkan dua perangkat terbarunya yang menyasar kelas menengah atau mid-range. Perangkat tersebut diberi nama LG G4 Stylus dan LG G4c. Kedua memiliki desain yang hampir sama dengan tujuan memberikan pengalaman yang sama kepada pengguna dengan harga mid-range. 

Perangkat tersebut adalah sangat penting untuk memajukan posisi pasar perusahaan, dimana pangsa pasar tersebut biasanya dapat menghasilkan pendapatan yang besar bagi perusahaan. LG G4 Stylus dibanderol dengan harga 349 Euro atau sekitar Rp.5 Jutaan, sedangkan G4c dibanderol dengan harga 249 Euro atau sekitar Rp.3,6 Jutaan. Kedua label harga tersebut cukup masuk akal dengan berbagai fitur terbaru. 

LG G Stylus di Korea dan Amerika Utara, diberi nama LG G Stylo. Perangkat ini hadir dalam dua varian yakni dengan CPU quad-core 1,2 GHz dan dukungan 4G LTE serta CPU octa-core 1,4 GHz terbatas pada jaringan 3G. Perangkat ini memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 720p. Kedua versi juga menggunakan kamera yang berbeda. Untuk versi LTE kamera utamanya memiliki kekuatan 13MP, sedangkan 3G hanya memiliki kekuatan 8MP. Sementara itu kamera depannya sama-sama memiliki kekuatan 5MP dan RAM terbatas hanya 1GB. 

Fitur lain dari LG G Stylus termasuk Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.1, NFC, GPS dengan A-GPS dan GLONASS. Selain itu ada juga fitur Laser Auto Focus dan Gesture shot. Phablet berukuran 9,6 mm, dengan berat 163g dan kemasan baterai yang bisa dilepas dengan kekuatan 3.000 mAh. 

LG G4c

Sementara itu untuk LG G4c, sedikit lebih kecil dari saudara andalannya. Perangkat ini memiliki layar dengan ukuran 5 inci dengan resolusi layar 720p dan berjalan dengan CPU quad-core 1,2 GHz. Memiliki RAM 1GB. Kamera utama 8MP dengan ukuran 10.2 mm dan berat 136 gram termasuk baterai yang dapat dilepas dengan kekuatan 2.540 mAh. Kedua handset tersebut berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, selain itu menggunakan LG colorful UX 4.0. 

0 komentar:

Poskan Komentar test